Bupati Kab Semarang Hadiri Pelantikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Semarang.

Semarang – jurnalpolisi.id

Bupati Semarang H.Ngesti Nugraha S.H.,M.H. hadiri pelantikan Ketua dan pengurus Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila ( PP ) periode 2023 – 2027 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Jl. Ahmad Yani, Ungaran-Minggu (02/06/2024).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut , Ketua MPW PP Jateng ,H Bambang Eko Purnomo,S.E.S.H, bersama jajaranya, Forkompinda, para ketua PAC PP se- Kab Semarang dan tamu undangan serta beberapa ormas se Kab. Semarang.

Dalam sambutanya Bupati Semarang mengatakan,bahwa dirinya menjadi anggota Pemuda Pancasila sejak tahun lalu,

Masih kata Bupati, saat ini mas Ali Imron atau dikenal dengan Gus Ipung sudah menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Semarang dengan harapan kedepan lebih baik dan kondusif.

”Artinya apa, Pancasila itu abadi, Pemuda Pancasila ke depan pun Insya Allah, PP akan menjadi bagian yang penting dalam menjaga ideologi Pancasila. Jadi Pancasila abadi itu bukan omong kosong bagi Pemuda Pancasila,” tegas Ngesti Nugraha

Bupati Ngesti Nugraha mengajak PP untuk membangun Kab. Semarang ke depan lebih baik lagi, pemerintah daerah juga mempunyai koridor peraturan perundang undangan.

”Oleh sebab itu ketika Pemuda Pancasila menjadi ormas yang sudah dikenal masyarakat luas dan harus profesional, saya juga berterima kasih kepada Ketua MPW Jateng dan MPC Kab. Semarang yang siap membantu pemerintan daerah memperbaiki kualitas swadaya masyarakat dan roda pemerintahan Kab. Semarang, saya yakin ke depan kita bisa bekerjasama dalam membangun Kab. Semarang,” pungkasnya.

Gos ipung dalam sambutanya mengatakan bahwasanya dalam kepemimpinannya sebagai Ketua MPC PEMUDA PANCASILA Kab Semarang akan mendukung penuh program pemerintah Kab Semarang ke depan;, tegasnya

Dalam kesempatan itu pula, Ketua MPW PP Jateng melantik Ali Imron / Gus Ipung sebagai ketua MPC PP Kab Semarang yang sudah terpilih, dan sekaligus menegaskan bahwa Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha SH,MH sebagai MPO PP Kab. Semarang yang ditandai dengan penyerahan kartu anggota Pemuda Pancasila.

Koordinator liputan Jateng DIY Bendoz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *