BPBD Kota Surabaya Berhasil Selamatkan Korban Tenggelam Di Sungai Jagir Wonokromo

Surabaya – jurnalpolisi.id

BPBD Kota Surabaya mendapatkan laporan dari Command Center adanya orang Laki – Laki yang Tenggelam di sungai Jagir Jembatan Sawunggaling,
Lanjut kami tindak lanjuti akan taruna tersebut dan Petugas menyesuaikan dilokasi.

kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (29/6/2024) sekitar pukul 17:53 WIB Jl. Jagir Wonokromo ( Rolag waduk ).

Petugas BPBD Kota Surabaya tiba di Lokasi pukul 17:59:11 WIB langsung menyesuaikan proses penggalian data Untuk titik awal kejadian orang Tenggelam di sungai bawah jembatan Sawunggaling dan mengapung-apung di sungai mengarah ke timur.

BPBD Kota Surabaya mendapati orang terjebur tersebut tepat di sungai Jagir rolag waduk dan langsung melakukan penyelamatan terhadap Korban yang Tenggelam .

BPBD Kota Surabaya berhasil Menyelamaykan dan Mengevakuasi ke daratan dan dilakukan Penangangan Pertama sekitar pukul 18:30 WIB, lanjut BPBD Kota Surabaya dan Pmi Kota Surabaya melakukan penanganan awal terhadap korban Didik Nurfatih (32 tahun ) warga Jl. Tanah Merah Sayur 8/11 Kel. Tanah Kali Kedinding,Kec. Kenjeran dengan Kondisi Sadar lemas.

Evakuasi pemindahan korban menggunakan unit perahu karet BPBD Kota Surabaya berjalan lancar, dan dibawa ke RS. Soetomo oleh rekan PMI Kota Surabaya.

Sesampai di RS. Soetomo Petugas PMI langsung menghubungi Pihak keluarga untuk menuju ke RS. Soetomo untuk menemui korban.( Heri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *