Bhabinkamtibmas dan Piket Reskrim Amankan Dua Orang Mencurigakan yang Viral di Medsos

Bogor – jurnalpolisi.id

Selasa, 04 Juni 2024 Bhabinkamtibmas Desa Sinarsari mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa terdapat anak sekolah yang melihat seseorang menaruh sesuatu di tiang listrik, di Kap. Cibeureum Sinarsari, Desa Sinarsari, Kec Dramaga, Kab. Bogor.

Kapolsek Dramaga AKP Hartanto. S.H, menjelaskan bahwa saat diperiksa warga masyarakat di lokasi TKP sebelum diserahkan ke pihak Kepolisian ditemukan 1 buah ubi busuk dengan kondisi terbelah yang di dalamnya terdapat sedotan berwarna biru, kemudian ubi tersebut diamankan warga.

Polsek Dramaga yang mendapatkan laporan dari warga dengan beredarnya di medsos, Kapolsek Dramaga langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas dan piket Reskrim ke lokasi TKP, mendapatkan dua orang berada di lokasi di mana diketahui dua orang laki laki tersebut mencurigakan ingin mengambil barang tersebut.

Dari hasil pemeriksaan pihak Kepolisian identitas dua orang tersebut M.H (1992) warga Cibungbulang, dan W (1992) warga Cibungbulang, langsung dibawa ke Mako Polsek Dramaga beserta satu buah ubi yang ditemukan warga dan diserahkan kepada piket Reskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti lainnya yang diamankan ialah: 2 (dua) unit handphone merk berbeda, 1 (satu) buah charger handphone, 1 (satu) buah headset, kartu anggota ormas BPPKB.
Sampai berita ini diturunkan para pelaku sudah dalam proses hukum lebih lanjut dan diserahkan ke Satnarkoba Polres Bogor, Selasa pagi 4 Juni 2024.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *