Anniversary ke-8 Mr. Slow, Pemko Bukittinggi Siap Mendukung dan Memfasilitasi

Bukittinggi- jurnalpolisi.id

Dalam rangka peringatan hari jadi ke-8 Komunitas Mr. Slow The Next Generation, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi, Yogi Astarian, yang mewakili Walikota Bukittinggi Erman Safar, menyatakan bahwa kemitraan dengan komunitas tersebut menjadi bagian penting dari hubungan yang lebih berarti.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (1/6/2024) lalu di Satelit Mifan Water Park, Padang Panjang, Sumatera Barat, diselenggarakan dengan suasana penuh kekeluargaan.

Yogi Astarian, sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Komunitas Mr. Slow.

“Kita harus tularkan kegiatan-kegiatan positif dari Mr. Slow agar dapat menjadi panutan bagi komunitas-komunitas lainnya,” ungkapnya, menyampaikan pesan Walikota Bukittinggi Erman Safar.

Kabar baik juga datang untuk Komunitas Mr. Slow yang kini dapat mengajukan dana hibah dari Pemko Bukittinggi, mengingat organisasi ini telah berbadan hukum dan terdaftar di Kesbangpol.

Yogi menekankan pentingnya hubungan emosional yang telah terjalin dengan komunitas ini dan berharap hubungan tersebut dapat terus berlanjut.

“Kami berharap Mr. Slow juga memiliki kemitraan dengan stakeholder pemerintahan dan dinas-dinas lain di kota lain, agar ikut serta dalam kegiatan positif dari Mr. Slow. Komunitas ini cukup menjaga anggotanya, maka kami mengajak rekan-rekan lain untuk bergabung di komunitas ini,” tutup Yogi Astarian.

Sebagai penasehat Komunitas Mr. Slow, Frince Maradoni menegaskan komitmen Dinas Perhubungan untuk mendukung berbagai kebutuhan dan saran dari komunitas tersebut.

“Kami akan bina dan kami dukung sesuai pesan dari Wako Erman Safar melalui Kepala Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi,” katanya.

Dengan dukungan penuh dari Pemko Bukittinggi, diharapkan Komunitas Mr. Slow dapat terus berkembang dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat serta komunitas lainnya.

Untuk diketahui, Komonitas Mr. Slow adalah Komonitas yang menggandrungi berbagai kendaraan Otomotif dengan logo “Sal- Kom- Sel”. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *