Akibat Hujan Deras Akses Jalan Jembatan Penghubung Antara Desa Ciomas dan Kel. Padasuka Roboh

Bogor – jurnalpolisi.id

Telah terjadi robohnya jembatan penghubung antara Kel. Padasuka dan Desa ciomas Rahayu akibat hujan lebat., Kamis 13 Juni 2024 sekira pukul 18.00 WIB laporan dari ketua RW bapak Slamet, di mana ada robohnya jembatan penghibung dua Desa antara Kel. Padasuka dan Desa ciomas rahayu yang di akibatkan hujan deras, lokasi TKP belakang TK Almusafir RT 01/07 Kel. Padasuka. (14/6/2024)

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi, S.H., M.H, menjelaskan kronologis peristiwa, sekitar jam 17.45 terjadi hujan dan angin kencang di belakang TK Almusafir Kel. Padasuka, Kec. Ciomas jembatan penghubung antara Kel. Padasuka dan Desa ciomas Rahayu ambruk sehingga mengakibatkan jembatan roboh .

Sementara jembatan tidak bisa dilalui anak sekolah dan masyarakat, dinyatakan tidak ada korban jiwa Nihil, hanya kerugian material diperkirakan sekitar Rp 30.000.000,-(tiga puluh juta rupiah).

Pihak Kepolisian Polsek Ciomas yang mendatangi lokasi TKP terkait peristiwa robohnya jembatan tersebut telah berkoordinasi dengan semua pihak instansi yang terkait untuk lakukan evakuasi serta pemantauan lanjutan dikhawatirkan akan ada longsor susulan, sampai berita ini diturunkan situasi sudah dalam penanganan bersama berjalan dengan baik dan lancar.

(Kaperwil Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *