AHY Tiba di Bandung, Siap Meriahkan eL Run 2024

Bandung – jurnalpolisi.id

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tiba di eL Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan Merdeka 2 Braga, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu malam.

Kedatangan AHY di “Kota Kembang” ini untuk memeriahkan acara eL Run 2024 yang akan digelar pada Minggu pagi, 30 Juni 2024.

AHY tiba di eL Hotel Bandung sekitar pukul 18.30 WIB. Kedatangannya langsung disambut oleh Wakil Direktur B-Universe Apreyvita Wulansari, Corporate Secretary B-Universe Ida Dewiyanti, serta jajaran manajemen eL Hotel Bandung, di antaranya Executive Housekeeper Agah Gunawan, Front Office Manager M Saeful Anwar, Finance Controller Junaedi, Chief Engineering Velly Supardi, IT Manager Ridwan Haris, General Manager Iyok Supriatna, FB Manager Suryana, DOSM Dewi Riska Agustin, dan HRD Manager Yuli Andamari.

AHY direncanakan akan ikut lari bersama ratusan peserta eL Run 2024 yang mengusung tema “Heritage Modern Kota Bandung”. Beberapa rute yang akan dilewati di antaranya Jalan Lembong, Veteran, Braga, dan sekitarnya.

Selain AHY, beberapa publik figur juga akan memeriahkan acara fun run yang menempuh jarak 7 kilometer ini, di antaranya komedian dan caleg terpilih Jawa Barat Denny Cagur dan brand ambassador eL Run 2024, Razer Patricia.

Hingga Sabtu malam, panitia pelaksana terus melakukan persiapan menjelang digelarnya eL Run 2024. Berdasarkan pantauan, sejumlah persiapan seperti baliho hingga videotron telah terpasang di eL Hotel Bandung yang menjadi lokasi start eL Run 2024.

General Manager eL Hotel Group, Iwan S. Sumatri, mengatakan persiapan acara eL Run 2024 sudah hampir 100%. Persiapan telah dilakukan sejak tiga bulan yang lalu.

“Antusiasme peserta tentunya mengacu kepada tahun lalu. Tahun lalu peserta mencapai 400-an, sekarang peserta sudah 800-an. Ini sudah dua kali lipat dibanding tahun lalu. Artinya antusiasme masyarakat Bandung dan sekitarnya bahkan dari Jakarta untuk mengikuti eL Run sangat tinggi,” tuturnya.

Iwan memastikan jalur yang akan dilalui akan melewati area bangunan heritage dari zaman kolonial yang ada di Kota Kembang, seperti Jalan Lembong, Veteran, Braga, dan sekitarnya.

“Persiapan track sudah 100%. Dari segi keamanan, sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” kata Iwan.

Dikuti dari: Berita Satu BTV, Irwan JPN, Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *