32 FC Liga Apa Yuh Deklarasi Dukung H.Sulaiman Sebagai Calon Bupati Aceh Timur

Aceh Timur – jurnalpolisi.id
32 klub sepakbola liga Apa Yuh Pada lebaran idul Adha ke 3 beramai-ramai mendatangi rumah kediaman H.Sulaiman atau yang akrab disapa (Tole).Rabu (19/6/2024).

Kedatangan mereka tidaklah lain yaitu mendeklarasikan serta memberikan dukungan kepada jagoannya H.Sulaiman (tole) sebagai calon bupati Aceh Timur periode 2024-2029

“Kami sepakat, supaya beliau (Tole) sebagai pemimpin Aceh Timur,”ujar Apa Yuh kepada awak media.

Apayuh mengaku hanya menampung keinginan suporter dan pemain dalam Liga yang diadakan di kecamatan Idi Timur selama 1 bulan terakhir. Menurutnya, ada ribuan penggemar sepak bola yang memberikan dukungan kepada H.Sulaiman (tole).

“Mereka minta diadakan deklarasi, kami mewadahi itu. Itu hal positif bagi kami,” kata pria yang juga panitia ketua liga Apa Yuh.

Apa Yuh juga Mengajak seluruh tokoh dan lapisan masyarakat Aceh Timur untuk sama-sama mendukung penuh H.Sulaiman (Tole) sebagai calon bupati Aceh Timur dan kita berharap pilkada pada bulan November dapat berjalan dengan netral.Pungkasnya.

Sementara H.Sulaiman (tole) mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari saudara- saudara,dan kita berdoa semoga tercapai segala harapan,kita juga sedang menunggu keputusan dari ketua partai.

“Kita menunggu hasil keputusan ketua partai Aceh H.Muzakir (Mualem) pada bulan 8 nanti, apapun keputusan semua ada di partai, mohon doa dan dukungan.pungkas tole

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *