Sie, Dokkes Polres Takalar Cek Kesehatan Tahanan Secara Rutin

Takalar – jurnalpolisi.id
Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan el melakukan pemeriksaan Kesehatan Terhadap Tahanan di Polsek Mappakasunggu (Mapsu).kab Takalar . Selasa, 21/05/2024

Pemerikasaan kesehatan Terhadap para tahanan Dilakukan mulai dari Pengecekan tensi, gula Darah hingga pemberian Obat maupun vitamin.

Untuk memastikan kondisi Yang aman dan nyaman, Sie Dokkes juga melakukan Pemeriksaan kebersihan Ruang tahanan guna mengantisipasi munculnya Penyakit.

Pemeriksaan yang rutin Dilakukan oleh seksi Dokkes Merupakan bagian dari Upaya Kepolisian untuk Memenuhi hak asasi Manusia para tahanan Serta demi kelancaran Proses hukum.

Ps. Kasi Dokkes Polres Takalar Bripka Harum Sibali, AMK., SH menjelaskan bahwa pemeriksaan Kesehatan Terhadap Tahanan ini untuk mengetahui keluhan serta Kondisi kesehatan tahanan” Ujarnya.

Kegiatan pengecekan Kesehatan ini rutin kita Laksanakan sebagai bentuk Pelayanan Kepolisian Kepada masyarakat Termasuk mereka para Tahanan yang sedang Menunggu proses Penyidikan,” tutup Ps. Kasi Dokkes.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *