Sejumlah Artis Daerah Turut Hadir Meriahkan Konser Amal di Malra, Kadtabalubun : Pencapain Sudah 70%

Malra – jurnalpolisi.id

Bertajuk konser amal sejumlah persiapan tengah dilakukan termasuk mendatangkan beberapa artis daerah di Maluku Tenggara (Malra), satu diantaranya Mitha Talahatu.

Selain Mitha ada juga artis daerah yang sudah tidak asing lagi, seperti Fresly Nikijiluw, Ebeng Acom, Gidion Beffers dan Randi Agil, juga yang berasal dari Maluku Tenggara

Kepada media ini, Cia Stenli Kadtabalubun selaku ketua panitia pelaksanaan konser musik tersebut dalam rangka penggalangan dana

“Konser yang dilakukan ini dalam rangka penggalangan dana bagi pelaksanaan persidangan Jemaat Tahun 2025,”Sebut Kadtabalubun di Langgur Selasa (28/05/2024)

Stenli kepada media ini saat tengah menyaksikan simulasi pengamanan dari Polres Maluku Tenggara bahwa berdasarkan Keputusan Persidangan Jemaat XXVI GPM Anugrah Tahun 2024 kemudian dibentuk Panitia Pelaksana Persidangan Jemaat XXVII Tahun 2025.

Untuk itu Dia menyampaikan bahwa nantinya tanggal 31 Mey 2024 mendatang seluruh artis daerah maupun pendukung acara sudah berada di Malra.
“Mengenai kesiapan pelaksanaan konser amal nantinya di tanggal ’01 Juni 2024,”jelas Stenly

Tambah Stenly bahwa sejauh ini dari semua persiapan termasuk yang bersifat teknis, terutama panggung dan penjualan tiket telah mencapai level 60-70 %,”Dan tentu saja ini merupakan suatu pencapain,”sebutnya

Didampingi Wakapolres, Kompol Isac Risambessy dan Kabag Ops Polres Malra AKP Herman, jelas Kadtabalubun kalau konser yang dilakukan bersifat terbuka, menurutnya kalaupun ada lagu yang dibawakan bersifat, layaknya hiburan musik pada umumnya.

Sementara itu berkaitan dengan pelaksanaan dan pengamanan jalanya konser amal tersebut, Wakapolres Komlol Isac Risambessy sampaikan telah menyiapkan sejumlah personel termasuk bac up dari Kodim 1503/Tual, sebanyak 70 Personil.

“Jadi dari polres sebanyak 50 dan TNI, Kodim 1503/Tual sebanyak 20 personil,”sebut Wakapolres Risambessy.

Dan sejauh ini demi meningkatkan kamtibmas juga sudah dilakukan simulasi pengamanan jelang hari pelaksnaan konser dilakukan.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *