Satresnarkoba Polresta Bogor Kota Lakukan Razia Tempat Hiburan Malam

Kota Bogor – jurnalpolisi.id

Satresnarkoba Polresta Bogor Kota beserta TNI dan Satpol PP Kota Bogor melaksanakan giat operasi Yustisi, miras dan pengecekan urin di tempat hiburan malam yang ada di Kota Bogor, Rabu (29/05/2024) pukul 22.00 WIB s/d selesai.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin Kasat Narkoba Kompol Eka Candra Mulyana, S.H., S.I.K., M.H, yang didampingi Wakasat Narkoba, Kasatpol PP, Kanit Satresnarkoba, Pawas, personel Satresnarkoba, Provost, Paminal Polresta, personel Denpom, dan Satpol PP Kota Bogor. Dalam razia kali ini sasarannya adalah tempat hiburan malam di wilayah Kota Bogor seperti: Cafe Imahalo, Cafe Homer, Cafe Exclusive.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut telah dilakukan cek urin terhadap 40 orang pengunjung cafe dengan hasil negatif dan 1 orang positif benzo an. Yamin (29 tahun) untuk selanjutnya dibawa ke Satresnarkoba Polresta Bogor Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Turut diamankan 59 botol minuman miras dari berbagai merek dengan rincian sebagai berikut: 22 botol Soju, 8 botol Vibe, 1 botol Baileys, 1 botol Friendship besar, 5 botol Friendship kecil, 22 botol Anggur Merah.

“Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Narkoba Kompol Eka Candra Mulyana saat dikonfirmasi awak media menyampaikan kegiatan razia tempat hiburan malam ini akan rutin dilakukan dan ditingkatkan agar situasi Kamtibmas di wilayah Kota Bogor tetap aman dan kondusif,” tutur Kasat Narkoba Kompol Eka.

(Kabiro Kota Bogor/Kab. Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *