Revitalisasi SDN II Cimancak Di Apresiasi Ketua BPD

Lebak Selatan – jurnalpolisi.id

Revitalisasi Sekolah Dasar Negri II Cimancak Kecamatan Bayah Lebak Banten yang di gawangi CV SMS anggaran tahun 2024 dengan total biaya 1.4 milyar rupiah mendapat apresiasi dari Ketua BPD dan masyarakat Desa Cimancak.

Dengan anggaran yang cukup pantastis 1.4 milyar tentunya sangat luar biasa,hal ini menjadi perhatian masyarakat untuk mengawal program yang di galontorkan Pemerintah Kabupaten Lebak Banten.

Atas nama masyarakat Desa Cimancak Endang selaku Ketua BPD menyampaikan ” Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Lebak yang merevitalisasi sekolah dimana kondisinya kurang layak,juga kami sangat menghargai pihak CV Subur Makmur Sentosa yang mana dalam pengerjaan nya sangat rapi dan presisi.kami berharap terus di pertahankan sampai pinishing nanti ” ujarnya 30/5/2024

Hasil pantauan media JP di Lapangan memang benar adanya dalam pengerjaanya cukup presisi pada plester dinding sangat rata dan halus juga pemasangan keramik dinding sangat rapi.

Dikonfirmasi di sela sela kesibukan pengawas yang enggan menyebutkan nama mengatakan ” bukan nya kami tidak mau memakai tenaga Tempatan,kami memakai tenaga yang sudah teruji skil nya kami tidak gegabah ini soal kualitas,contoh yang plester dinding dan pasang keramik.

Ini masalah komitment emosional kami terkait mutu lanjut nya,bukan saja malu tapi kami juga menjaga image perusahaan di mata Pemerintah,salah salah perusahaan kami di blac list”30/5/2024.(Sulistiyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *