Reuni Akbar 65 Tahun SMPN 3 Pekanbaru

Pekanbaru – jurnalpolisi.id

Ikatan Alumni SMPN 3 Pekanbaru akan melaksanakan Reuni Akbar 65 Tahun SMPN 3 Pekanbaru yang direncanakan pada tanggal 28 September 2024 dan pada saat ini panitian Reuni Akbar telah melaksanakan berbagai persiapan dan mengagendakan berbagai bentuk kegiatan dalam menyonsong reuni akbar yang puncak kegiatan direncanakan pada tanggal 28 September 2024 bertempat di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Pada saat ini panitia Reuni Akbar 65 tahun SMPN 3 Pekanbaru terus melaksanakan komunikasi dan koordinasi dengan pengurus Alumni setiap angkatan dalam rangka mensosialisasikan Reuni Akbar dengan harapan nantikan para alumni perangkatan dapat ikut serta dan berpartisipasi mensukseskan reuni akbar yang akan dilaksanakan pada bulan September 2024.

Untuk turut mensukseskan reuni akbar 65 tahun SMPN 3 Pekanbaru saat ini alumni angkatan 377 telah melakukan pendaftaran peserta yang ikut reuni nantinya, semangat dan dukungan dari alumni angkatan 377 sebagai bentuk turut mensukseskan reuni akbar nantinya, semoga sahabat-sahabat alumni angkatan lainnya demikian pula hendaknya.

Ketua Alumni angkatan 377 Herizal yang juga ketua 2 di kepengurusan Alumni SMPN 3 Pekanbaru dalam kesempatan mengajak dan menghimbau sahabat-sahabat seluruh alumni per angkatan untuk berpartisipasi menyukseskan reuni akbar 65 tahun SMPN 3 Pekanbaru,dimana acara tersebut dari kita untuk kita yang jelas kehadiran para alumni menambah semaraknya reuni akbar nantinya.

Semoga reuni akbar SMPN 3 Pekanbaru nantinya berjalan lancar dan sukses,mari kita dukung reuni akbar 65 tahun SMPN 3 Pekanbaru.

Merajut dan merangkai silaturahmi dalam suasana kekeluargaan nantinya menjadi kenangan tak terlupakan,taglene yang rasanya tepat di Reuni Akbar 65 Tahun SMPN 3 Pekanbaru.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *