Rapat Paripurna DPRD Batanghari Penyampaian Pandangan Umum Praksi-Praksi Terhadap Nota Pengantar Laporan Keuangan

Batanghari- jurnalpolisi.id

Wakil Bupati kabupaten Batanghari H. Bakhatiar S.P. hadiri rapat paripurna yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari,dalam rangka mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Nota pengantar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 yang bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Batanghari, pada selasa (28/05/2024)

Rapat ini dipimpin langsung oleh wakil Ketua II DPRD kabupaten Batanghari,Ilhamudin S.Pdi.dan dihadiri 25 anggota dari 35 anggota DPRD kabupaten Batanghari,sesuai dengan tata tertib DPRD kabupaten Batanghari forum telah tercapai.

Jawaban Pemkab Batanghari,atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Batanghari, terhadap nota pengantar LKPD kabupaten Batanghari tahun anggaran 2023 disampaikan oleh Wakil Bupati Batanghari, H.Bakhatiar.

Wabup Bahtiar dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada DPRD kabupaten Batanghari, atas dukungan, masukan dan penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi tersebut berisi saran dan masukan terkait LKPD Kabupaten Batanghari untuk ini nantinya dapat menjadi pedoman pembangunan Kabupaten Batanghari, yang lebih komprehensif sesuai perkembangan berbagai lingkungan strategis di Kabupaten Batanghari

“Melalui rapat pada hari ini, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh fraksi-fraksi DPRD Batanghari, atas dukungan, masukan dalam penyampaian pandangan umum terhadap nota pengantar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2023 yang telah kami sampaikan beberapa waktu yang lalu dan mampu menjadi pedoman pembangunan Kabupaten Batanghari, yang lebih komprehensif sesuai dengan perkembangan yang ada. JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *