PKS Mengadakan Tasyakuran Milad Ke-22 dan acara Halal Bi halal dalam rangka menjaga silaturahmi dan kesolidan anggota

Prabumulih – jurnalpolisi.id

Tasyakuran Milad Ke-22 dan acara Halal Bi halal dalam rangka menjaga silaturahmi dan kesolidan anggota PKS secara menyeluruh serta Launching kader PKS dalam kancah Pilkada H Mat Amin, S.Ag. bertempat di Hall Ishlahul Ummah Kota Prabumulih. 11/05/2024.

Halal bi halal dan Tasyakuran Milad PKS ke 22 ini juga sempat dihadiri oleh Sekretaris umum DPW PKS Irwan Irwandi, S.Ip, Sekretaris DSW Deden Kurniadi, S.Ag, dan Bidang Kaderisasi DPW Jhoni julianto, sementara dari jajaran DPD PKS Kota Prabumulih juga hadir Ketua DPD PKS Ben Heri, S.Si,. M.Pd, anggota DPRD PKS yaitu H Mat Amin, S.Ag dan Hj. Nurlisna, serta Paris Pramudia, A.Md sebagai anggota DPRD terpilih 2024, sehingga DPD PKS Kota Prabumulih sendiri telah mendapatkan 4 Kursi terpilih untuk DPRD Kota Prabumulih 2024-2029, juga hadir Mohd Muaz Ar Rifqy anggota DPRD Provinsi terpilih.

Disamping itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus, anggota, serta ratusan simpatisan dari PKS itu sendiri maupun beberapa publik figur dan tokoh masyarakat, tokoh organisasi serta tokoh agama lainnya. Ketua PKS Ben heri, mengatakan, “Kita bersama sama saat ini melakukan deklarasi dan sosialisasikan kader kita Ustad H Mat Amin dan kita usung sebagai Bakal Calon Wako atau Wawako Kota Prabumulih nanti, walaupun secara proses kita sudah membangun komunikasi kepada Parpol dan Kepala Daerah, namun belum ada keputusan, karna ada proses yang harus dilakukan baik tingkat DPW maupun DPP PKS sendiri, dan secara terbuka PKS membuka diri walaupun tidak secara resmi melakukan pendaftaran, tapi dengan cara berkomunikasi dan berdiskusi langsung kepada para Bacalon dan Parpol lainnya”.

Dikesempatan yang sama kader yang diusung, H Mat Amin, S.Ag yang juga masih menjabat dan terpilih lagi sebagai anggota DPRD 2024-2029 Kota Prabumulih ini mengatakan, ” Kita PKS siap melamar dan dilamar dalam kancah Pilkada Kota Prabumulih 2024 nanti, dan sementara ini ada dua model, pertama koalisi partai dan bacalon punya hajat, kedua berkomunikasi dan kita bawa ke partai dan model ini yang sedang kita lakukan, jadi kedepannya akan muncul putra putra terbaik Kota Prabumulih, mohon doa dan semoga lancar untuk melanjutkan kepemimpinan selanjutnya terhadap Kota Prabumulih ” tungkasnya.

Dalam pergolakan politik dan Pilkada nanti DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Prabumulih telah juga mencanangkan semboyan atau tagline nya yaitu MANTAP (Maju Menata Prabumulih), yang bertujuan akan terus memajukan dan mendeklarasikan kader DPD PKS Kota Prabumulih H Mat Amin, S.Ag sebagai Balon Wako atau Wawako di Pilkada Kota Prabumulih 2024 nanti. Kegiatan hala Bi Halal berjalan dengan lancar serta pada akhir acara Halal bi halal dan Tasyakuran Milad ke 22 PKS ini juga ditutup dengan pembagian cindramata kepada beberapa pengurus, anggota, serta simpatisn yang hadir

( Hadi Yansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *