Pj. Bupati Malra Hadiri Penurunan Batu Alif Masjid An’Nur

Malra, jurnalpolisi.id

Pejabat (Pj) Bupati Maluku Tenggara Malra Drs. Jasmono, M.Si, Kamis (16/08/2024) menghadiri acara penurunan Batu Alif Masjid An’Nur Ohoi (Desa) Banda Efruan Kecamatan Kei Besar Utara Timur.

Berdasarkan rilis yang diterima media ini, Pj. Bupati Jasmono didampingi ketua DPRD Malra Minduchri Kudubun, SE, anggota DPRD Abraham Beruatwarin dan Aher Onoly, juga Ketua Komisi (1) DPRD Provinsi Maluku Amir Rumra, pimpinan OPD beserta para Forkopimda Malra.

Jasmono dalam sambutanya bahwa Pemerintah Daerah akan membantu panitia dan seluruh masyarakat Banda Edruan dalam pembangunan Masjid An’Nur. Dirinya menambahkan bahwa dengan iman yang kuat stabilitas keamanan Ohoi akan baik.

“Dengan stabilitas Ohoi yang baik, maka kecamatan akan baik, dan dengan stabilitas di kecamatan baik, maka Kabupaten akan lebih baik lagi,”ucap Jasmono dikutip pada sambutanya.

Dikatakan, kalau penurunan Batu Alif dan Pembongkaran Masjid, menandai usaha bersama Panitia dengan Pemerintah Ohoi dan seluruh masyarakat Ohoi Banda Efruan untuk pembangunan baru Masjid An’Nur.

Mengakhiri rangkaian acara penurunan Batu Alif dan simbolisasi pembongkaran Masjid An’Nur, panitia menggelar lelang mas Adat Kei untuk menjadi dana awal Panitia.

Jasmono juga turut memberi bantuan pembangunan Masjid An’ Nur dari rezeki pribadi dan keluarga mengatasnamakan almarhum Ibundanya.

Turut menyumbang Ketua dan Anggota DPRD yang hadir serta Pimpinan OPD dan masyarakat yang ingin membantu.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *