Peresmian Kantor Perwakilan Jawa Timur Media Jurnal Polisi NewsTelah Resmi Dibuka

Muncar – Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Sopian efendi hutabarat selaku kaperwil dari media jurnal polisi news telah resmi membukapadasabtu180520240Desa,Sumberberas,Dusun,Sumberayu.Kec.Muncar Kabupaten Banyuwangi.

Pada saat acara peresmian dibuka turut di hadiri langsung oleh waka perwil jawa timur joko pamungkas, Angga Setyawan Selaku Div.investigasi jatim,
serta Kabiro surabaya yang baru Moch.Nova Anggunadi putra.
Sebelum acara peresmian kantor di dimulai acara di awali doa bersama dengan masyarakat yang ada diwilayah sekitaran kantor perwakilan cabang jawa timur .

Selesai acara doa bersama untuk kantor yang baru diresmikan memberikan suguhan hiburan Live music New Putramega untuk meramaikan acara music dangdut jawa timur saat peresmian kantor, dengan deretan beberapa nama artis seperti Mega nova,Lia revita dan masih banyak yang lainya juga ikut turut merampaikan,acara peresmian kantor perwakilan kantor cabang jawa timur jurnal polisi news.

Serta tak lupa saat selesai acara doa bersama di lanjutkan makan bersama sambil menikmati hiburan live music bersama seluruh anggota dan staff jajaran yang ada di kantor perwakilan cabang jawa timur baru tadi malam.

Sopian efendi hutabarat selaku kaperwil perwakilan cabang jawa timur.
dengan adanya kantor media jurnal polisi news mengatakan,
Dengan berdirinya kantor media jurnal polisi news ini semoga bisa memberikan pelayanan yang nyaman, aman dan Refresentatif Dengan adanya kantor media yang baru ini, dengan harapkan untuk anggota harus terus dekat dengan masyarakat agar untuk kedepanya bisa terus saling bantu membantu.

“Harapan dari Sopian Efendi Hutabarat selaku kaperwil cabang jawa timur menyampaikan semoga dengan adanya kantor media jurnal polisi news bisa untuk lebih meningkatkan pelayanan publik untuk masyarakat.

Dan untuk anggota bisa semoga semakin semangat dan profesional dengan adanya kantor yang berdiri dengan megah ini mesti harus terus untuk dijaga dan dirawat ” ujarnya

Sopian Efendi Hutabarat juga menambahkan dengan berdirinya kantor ini,
saya serta anggota akan terus memberikan rasa nyaman-tenang dan aman
bagi masyarakat.

Bilamana ada yang ingin datang dan kantor ini juga akan saya buat wadah apa bila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan pendampingan kami siap membantu pendampingan keluhan masyarakat tersebut sampai tuntas. “Pungkasnya.

Pewarta : Boby Tri Setya Hartanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *