Pemerintah Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat Salurkan Bansos Beras 10 KG Bagi KPM

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Pemerintah Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhan Batu Jumat (17/5/2024) salurkan Bansos 10 kilogram bagi Keluarga penerima manfaat.

Menurut sumber yang layak dipercaya pada awak media, mengatakan, Bansos yang disalurkan pada Keluarga penerima manfaat berjumlah 357 kepala keluarga, kebetulan sekali Pak Kades, belum datang ke kantor, sebut sumber.

Sumber menambahkan, hampir setiap bulan Pemerintah Desa menyalurkan Bansos beras 10 kilogram, sehingga Keluarga penerima manfaat merasa terbantu dari segi ekonomi, terlebih saat ini harga beras melonjak dipasaran, ujar dia mengahiri.

Dari hasil pantauan awak media yang turun langsung ke kantor Desa Tebing Linggahara, keluarga penerima manfaat berduyun duyun datang kelokasi penyaluran Bansos beras tersebut, mereka duduk antri menunggu giliran pembagian beras.

Salah seorang keluarga penerima manfaat Sumarni saat ditanya awak media terkait penyaluran Bansos beras 10 kilogram, Sumarni mengatakan, sangat bersyukur dan terimakasih pada pihak pemerintah yang telah peduli pada kami masyarakat yang kurang mampu, sehingga dengan adanya bantuan beras 10 kilogram ini, dapatlah menopang perekonomian keluarga dirumah, sebutnya.

Besar kemungkinan dikarenakan penyaluran bansos beras terlampau pagi, sehingga awak media yang ingin konfirmasi pada Kades dan Sekdes terkait penyaluran bansos beras belum berhasil, karena keduanya belum terlihat dikantor

Penulis Sudarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *