oramil 04/Rupat, Lettu Inf Budiamsyah Saragih Menghadiri Pelepasan ke Berangkatkan Jemaah Haji Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Bersama Camat Rupat,Hariadi, S.Sos., M.Si, Kapolsek Rupat, AKP Siswoyo, SH, Kepala KUA diwakili Sugeng Widodo, S.Hi, Sekcam Rupat, Hazri, S.Sos., M.Si, Ketua LAMR, Ismail, S.Pd, Ketua IPHI Rupat, Haji Zaidj Asmer, Lurah Batupanjang, Enrawan, SP., MP, dan Korwilcam Rupat, Henry, M.Pd serta Para Tokoh Ulama menghadiri Acara Pelepasan Jemaah Calon Haji Kecamatan Rupat Tahun 1445 H/2024 M.

jumlah calon jamaah haji Dari kecamatan Rupat dan Rupat Utara sebanyak 21 orang. Dan 19 orang dari kecamatan Rupat. 2 orang nya dari kecamatan Rupat Utara

Keberangkatan Calon Jamaah Haji juga di iiringi dengan Kompang yang disediakan Panitia Pelepasan selanjutnya Rombongan menuju ke Pelabuhan Roro menuju Dumai dan informasi diterima akan bermalam 1 malam di Dumai dilanjutkan Perjalanan naik kapal Ferry Cepat menuju Embarkasi Batam.

Koramil 04/Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih dan Polsek Rupat Akp Siswoyo.S.H mendoakan seluruh Calon Jamaah haji dapat menjalankan Seluruh Rangkaian Ibadah Haji dengan baik diberikan kesehatan dan kembali dengan haji yang mabrur.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *