Koramil 07- Pattallassang Semangat Gotong Royong, Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Takalar – jurnalpolisi.id
Wujudkan Kebersihan lingkungan di hari libur. Koramil 1426-07/Pattallassang, Kodim 1426/Takalar bersama warga Melaksanakan gotong Royong pembersihan Saluran air dan pinggir jalan poros Lingkungan Bontomate’ne Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Minggu, 19/05/2024.

Kegiatan membersihkan Saluran air dan pinggir jalan poros, selain menciptakan Lingkungan yang bersih dan Memperlancar air mengalir Saat hujan turun, juga meningkatkan silaturahmi Dan sikap gotong rotong di Tengah-tengah masyarakat, Ucap Bati Tuud Serma Syamsuddin.

Saat musim hujan tiba Sangat rawan terjadi banjir Dan penyebaran penyakit Oleh karena itu, anggota Koramil bersama warga Terus bergotong-royong membersihkan saluran air Yang berada di wilayah Teritorialnya.

Lebih lanjut Bati Tuud Menjelaskan bahwa Membersihkan saluran air Sangat penting karena bisa Meminimalisir terjadinya banjir. “Ini wujud nyata dari Gotong-royong yang harus Dipertahankan. Saya berpesan agar kita selalu Menjaga lingkungan sekitar Secara bersama-sama Karena kalau bukan kita Siapa lagi, ”ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Lurah Bajeng Hariadi,SE., M.Si mengatakan bahwa menjaga dan Membersihkan lingkungan Sekitar bukan hanya Tanggung jawab kami, tetapi menjadi tanggung jawab Kita bersama, dengan Semangat gotong-royong Dalam membersihkan Lingkungan bisa menjadi kebiasaan yang baik dan berkelanjutan, ”katanya Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *