Kapolsek Ciampea lakukan Pengecekan Rumah Warga Tidak Layak Huni yang Berpotensi Menimbulkan Bencana Alam

Bogor – jurnalpolisi.id

Sabtu, 25 Mei 2024, Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, HP, S.IP., M.H, melakukan pengecekan terhadap informasi adanya rumah tidak layak huni yang berpotensi menimbulkan kerawanan bencana alam. Lokasi yang diperiksa terletak di Kampung Cibuntu Ali Odah RT 01/06, Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea.

Rumah yang diperiksa merupakan milik Bapak Adi, berusia 35 tahun. Dengan luas sekitar 25 meter persegi, kondisi rumah tersebut sangat memprihatinkan. Dinding tembok dan atap genting mengalami kerusakan berat. Meski dihuni satu orang saja, Bapak Adi mengaku sudah mengajukan permohonan renovasi kepada Pemerintah Desa Cicadas melalui program rutilahu sekitar lima tahun lalu, namun hingga kini belum ada realisasi.

Sementara itu, sebagai tindak lanjut dari pengecekan tersebut, Kepolisian telah melakukan koordinasi dengan Forkopimcam Kecamatan Ciampea. Langkah-langkah lebih lanjut diharapkan dapat segera diambil untuk mengatasi masalah ini dalam hal penindakan lanjutan perhatian dari pemerintahan setempat.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *