Kapolres Pulau Buru Pimpin Rapat Kesiapan Hari Bhayangkara Ke 78

Namlea Kabupaten Buru, jurnalpolisi.id

Dalam Persiapan Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M.Telah Memimpin Rapat Kesiapan Yang Diadakan Di Aula Endra Dharamalaksana. Selasa (29/05/2024)

Rapat ini Menjadi Sangat Penting Mengingat Hari Bhayangkara Ke 78 Adalah Momen Istimewa Bagi Kepolisian Dan Masyarakat Buru.

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M.Menekankan Perlunya Kerja Sama Yang Erat Antara Semua Anggota Untuk Menjamin Kelancaran Acara Tersebut.
Rincian Agenda Rapat

Agenda Rapat Tersebut Mencakup Beberapa Pembahasan Utama Yang Bertujuan Untuk Memastikan Semua Persiapan Berjalan Dengan Baik.

Adapun Beberapa Kegiatan Akan Dilaksanakan Sebelum Hari Puncak Acara Hari Bhayangkara Ke 78, Yakni Pada Tanggal 10 s/d Akan Dilaksanakan Lomba Kebersihan Antar Mako, Tanggal 13 s/d 15 Dilaksanakan Kegiatan Baksos Dan Bansos,Tangga 20 Kegiatan Anjangsana, Tanggal, 29 Ziarah Ke Makam Pahlawan

Dalam Kegiatan Rapat Kesiapan Hari Bhayangkara Ke 78 Di Hadiri Oleh Waka Polres Buru Kompol H Akmil Djapa S.Ag para Kabag,Kasat,Kasie Dan Kapolsek Jajaran Polres Buru( Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *