Jum’at CURHAT Kapolsek Kalitengah yang Dipimpin Camat Kalitengah di Desa Bojosari

Lamongan – jurnalpolisi.id

31 mei 2024 Kapolsek kalitengah melaksanakan kegiatan jum’at curhat IPTU KUSNAN, SH. menjelaskan Kita melaksanakan kegiatan Jum’at curhat kami dari Polsek Kalitengah dan ndanramil kec.kalitengah yang didukung pak camat kalitengah serta para kades yang ada di kecamatan Kalitengah dengan diadakanya kegiatan Jum’at curhat, supaya kita bisa menjaring inspirasi apa yg menjadi keluhan” masyarakat kepada pemerintahan.

Tujuan dan himbauan kita melakukan himbauan terkait soal keamanan dan keluhan” apa yang masyarakat rasakan supaya kita dapatan menyalurkan sesuai dengan keluhan tersebut.
ini adalah program dari kapolsek untuk melaksanakan kegiatan Jum’at curhat dan Alhamdulillah Istiqomah dilaksanakan setiap hari Jum’at 20 desa se kecamatan kalitengah.ini adalah kegiatan yg terakhir sebagaimna pada jadwal yang telah disampaikan BPK kapolsek pada desa”.

Nurul Misbah sebagai camat kalitengah kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini karena sinergitas antara muspika antara forkopincam ,camat, Kapolsek dan ndan Ramil ini saling bersinergi untuk melaksanakan kegiatan ini.kegiatan ini untuk menyampaikan aspirasi dr teman ” dari warga kepada kami yg ada di forkopincam.unek” apa yg ada dimasyarakat disampaikan kepada kami sehingga kami dapat menyampaikan barang kali kami ada solusi” yg kami sampaikan untuk masyarakat itu bagaimana terutama ada pemerintah an , pembangunan.

pemberian kemasyarakan. Initerkait masalah keamanan sebagai mana yg telah disampaikan BPK kapolsek.himbauan untuk masyarakat terkait keamanan kami ucapkan terima kasih tgl 14 februari kemaren pelaksanaan pemilihan presiden wakil presiden dan legislatif berjalan dengan lancar.kami menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga keamanan diwilayahnya terutama menjelang pemilihan bupati dan wakil Bupati.pemilihan gubenur dan wakil gubernur yg akan dilaksanakan pada tahun ini yang

(Roziq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *