DPC GRIB JAYA : Mencari Pemimpin yang terbaik untuk Labuhan batu Menuju Labuhan batu yang penuh berkah

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Acara doa bersama yang berthemakan, Mencari Pemimpin yang terbaik untuk Labuhan batu Menuju Labuhan batu yang penuh berkah yang digelar DPC Gerakan Rakyat Indonesia bersatu-Jaya ( Grib Jaya ) Kabupaten Labuhan batu pada Kamis, 2/5/2024 di Kantor DPC Grib Jaya Jalan Jenderal Sudirman Simpang enam Kota Rantau prapat.

Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Labuhan batu Khairul Arifin alias bung Deka menyampaikan , ” acara berjalan dengan sukses dan kita berharap semoga Labuhan batu mendapat kan pemimpin yang jujur tidak seperti yang sudah kita alami selama ini di Kabupaten Labuhan batu, harapan para pemuda di Labuhan batu, Grib jaya,” ungkap Bung Deka kepada Reporter palapa tv.

Pantauan awak meda acara yang digelar dihadiri beberapa elemen masyarakat tokoh agama, Ketua-ketua organisasi kemasyarakatan dan Organisasi kepemudaan serta ribuan masyarakat antusias menghadiri acara tersebut.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhan batu Muhammad Riduan mewakili para tokoh pemuda menyampaikan, ” Semoga DPC Grib dapat konsisten melakukan kegiatan-kegiatan yang positip semoga dapat menularkan kepada Organisasi Kepemudaan lain yang juga siap berkolaborasi dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan”, ungkap Ridwan pada kesempatan itu.

Upaya dalam bentuk ikhtiar yang dapat dilakukan masyarakat Kabupaten Labuhan batu saat ini adalah memperbanyak bacaan doa agar mendapatkan pemimpin yang terbaik yang dicintai masyarakatnya dan cintai Allah SWT.

Dari wajah para masyarakat yang hadir diacara tersebut berharap mendapat pemimpin yang adil, jujur, profesional, dan berintegritas tinggi. Selain itu bisa memiliki pemimpin yang bekerja untuk kepentingan rakyat serta bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompoknya, Demikian hakikat doa-doa yang disampaikan di acara pada malam tersebut.

Malam ini Kamis, 2/5/2024 Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB JAYA ) Kabupaten Labuhan batu, Khairul Arifin alias bung Deka menyatuni 300 orang lebih anak yatim piatu, dan salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Labuhan batu menyampaikan bahwa Bung Deka juga memberikan beasiswa kepada seorang anak untuk melanjutkan pendidikannya ke Negara Yaman

Sekjend Grib Jaya Kabupaten Labuhan batu Bantakia Perangin-angin menyampaikan, “bahwa Grib Jaya di Kabupaten Labuhan batu berawal terbentuk dibulan suci Ramadhan yang lalu dan terus melakukan kegiatan dan telah terbentuknya PAC Grib disetiap Kecamatan Kabupaten Labuhan batu, serta mandat dan SK pun diserahkan pada acara ini secara simbolis kepada Kepada Ketua PAC Grib se Kabupaten Labuhan batu,” ungkap Bantakia Perangin-angin pada kesempatan tersebut

Selamat dan Sukses Doa Bersama, Mencari Pemimpin yang terbaik untuk Labuhan batu menuju Labuhan batu yang penuh berkah, Grib Jaya, Walaupun kita bukan sedarah tapi kita melebihi dari saudara…

Wartawan jpn
Rahman fitri hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *