Dishub Provinsi Jambi Gelar Rakor Forum Plus Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Sungaipenuh – jurnalpolisi.id

Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jambi menggelar rapat koordinasi (Rakor) Forum Plus Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) di Hotel Grand Kerinci. Rakor Forum Plus LLAJ di pimpin langsung Kepala Dinas Perhubungan, serta melibatkan dari Kasubbagrenminopsnal Bagbinopsnal Ditlantas Polda jambi dan juga stakeholder terkait lainnya, Kamis (16/05/2024).

Rakor Forum Plus LLAJ mengambil tema “Memperkuat sinergitas dan kalobarasi dalam penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan yang selamat, aman dan lancar untuk mewujudkan Jambi Mantap”.

Pembahasan di forum LLAJ terkait Rapat pembahasan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Wisata dan hal-hal terkait yang di anggap perlu mengenai isu transportasi di sungai penuh dan kerinci jambi

“Dalam hal ini kita perlu membahas hal tersebut bagaimana saran dan masukan di forum ini akan menjadi perbaikan Kota sungai penuh dan kerinci dalam penataan lalu lintas dan angkutan jalan di Kota sungai penuh dan kerinci,” harapnya.

“Beberapa isu transportasi salah satunya adalah pengguna odong odong yang tidak ada izin beroperasi dan juga plat hitam yang angkutan,” tandasnya.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *