Yayasan Hary Petir Al Ittifaq Turut Berperan Serta Dalam Pengamanan Dan Kelancaran Arus Mudik Lebaran Tahun 2024 Di Lembang

BANDUNG BARAT, jurnalpolisi.id

Momen hari-hari besar seringkali disertai dengan peningkatan mobilitas masyarakat untuk berwisata maupun silaturahmi bersama keluarga. Memasuki libur cuti Lebaran, Yayasan Hary Petir Al Ittifaq terus melakukan berbagai upaya peningkatan layanan, khususnya di bidang kesehatan.

Berdasarkan pantauan awak media, Yayasan Hary Petir Al Ittifaq melalui Firma nya telah menyiapkan dua unit mobil ambulans di dua titik lokasi arus mudik Lebaran tahun 2024 di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dua titik tersebut diketahui lokasinya berada di pertigaan beatrix tepatnya di Jalan Raya Lembang, dan perempatan Jalan Raya Panorama.

Ketika dikonfirmasi awak media, Direktur Firma Hary Petir Pro Justitia Puput Neng Sri Sulastri menyampaikan, selain menyediakan dua unit mobil ambulans untuk para pemudik Lebaran, Yayasan Hary Petir Al Ittifaq juga berpartisipasi dalam pengamanan dan kelancaran jalannya arus mudik Lebaran tahun 2024.

“Alasan kami ingin berpartisipasi dalam pengamanan dan kelancaran mudik Lebaran 2024 ini, tujuan dan niat kami yaitu ingin membantu Petugas dan Pemerintah Daerah,” ujarnya, Senin (8/4/2024).

Adapun bentuk rasa kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan, dan mobil ambulans, sambung Puput mengatakan, masyarakat atau pemudik dapat menghubungi nomor telepon WhatsApp 081991418006 dan 0882000813687.

Dalam kesempatan itu, pimpinan 14 Divisi dari Firma Hary Petir Pro Justitia menghimbau agar masyarakat khususnya bagi para pemudik dapat mengikuti peraturan lalu lintas dan keselamatan dengan baik.

“Masyarakat harus mengikuti peraturan lalu lintas dengan baik. Selain itu, masyarakat juga harus turut berpartisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas, agar perjalanannya selamat sampai tujuan,” harapnya.

Dihari yang sama, Ustadz Hary Petir yang merupakan seorang Pendiri sekaligus Dewan Pembina Yayasan Hary Petir Al Ittifaq yang kerap mengedepankan bidang sosial, pendidikan, seni adat dan budaya menyampaikan, bahwa pihaknya telah mengkoordinir sejumlah anggotanya untuk dapat bersinergi dengan kepolisian lalu lintas, maupun Pemerintah Daerah dalam membantu kelancaran arus mudik Lebaran 2024.

“Alhamdulillah beberapa anggota kami sudah berada di sejumlah titik arus mudik yang sudah ditentukan untuk membantu kegiatan karya bakti Lebaran. Dua unit mobil ambulans yang telah kami siapkan juga sudah standby di lokasinya masing-masing,” tuturnya.

Diakhir jumpa pers, Ustadz Hary Petir mengucapkan selamat menikmati perjalan arus mudik Lebaran 2024 kepada seluruh pemudik.

“Utamakan keselamatan dalam berkendara, jika lelah beristirahatlah di posko-posko yang telah disediakan, jangan dipaksakan, ingat ada keluarga yang menanti di tempat tujuan. Semoga kinerja serta pengorbanan seluruh jajaran baik pemerintah, kepolisian, stakeholder, dan komponen lainnya mendapatkan barokah Allah SWT. Aamiin,” tutupnya.

DRIVANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *