Yayasan Bangga Indonesia Maju Bersinergi Dengan Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Melaksanakan Baksos

Surabaya – jurnalpolisi.id

Yayasan Bangga Indonesia Maju (YBIM) dan Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Jawa Timur, telah melaksanakan Bakti Sosial.
Mei Teguh selaku Ketua YBIM sekaligus Pimpinan PWDPI Jawa Timur telah melaksanakan Baksos di Sekretariat Jalan Jetis Kulon Wonokromo, Surabaya.

Dalam pembagian ratusan takjil untuk berbuka puasa, sebagai wujud kemanusiaan yang selalu hadir di kalangan masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik, seperti halnya berbagi dengan anak yatim dan dhuafa binaan dari YBIM serta pembagian sangu lebaran secara simbolis yang dikasihkan oleh Sekretaris Ardhi Rendra
dan Bendahara Tri Suparwono., Tentu saja kegiatan ini tidak cuma dari YBIM, selain itu kita juga di bantu oleh para pengurus PWDPI serta jajaran lainnya.

Dalam penyampaiannya, Huget panggilannya sehari hari mengucapkan Terimakasih kepada pengurus, dan teman wartawan serta Instansi Pemerintahan dan Swasta yang telah mensupport kegiatan kami tersebut, seluruh pengurus PWDPI maupun YBIM berharap diberikan kesehatan sehingga bisa terus bermanfaat bagi masyarakat dan istiqomah membantu sesama.

“Adannya Sekretariat ini saya berharap seluruh pengurus maupun anggota agar lebih semangat dan bisa lebih aktif kembali untuk bisa menjadi tempat mencetuskan ide kreatif demi Kemanusiaan serta sebagai wartawan memberikan pemberitaan yang berkualitas dan mendidik”. (Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *