Tingkatkan Kepedulian Terhadap Masyarakat Sat Lantas Polres Malra Bagi 100 Paket Takjil

Malra – jurnalpolisi.id

Bertempat di Taman Watdek, Jln Soekarno -Hatta Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Sat Lantas Polres Malra lakukan pembagian Takjil, Kamis (05/04/2024)

Pembagian Takjil tersebut langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara, Iptu Sjafrudin Achmad bersama personil satuan lalu lintas.

Adapun jumlah personil yang ikut dalam pembagian Takjil itu sebanyak 7 personil. Kapolres Maluku Tenggara AKBP Frans Duma melalui Kasat lantas Iptu Sjafrudin Achmad mengatakan, bahwa jumlah dari keseluruhan Takjil yang dibagikan sebanyak 100 paket

“Ia benar hari ini kami Satuan Lalu Lintas Polres Malra melakukan pembagian Takjil,”sebut Sjafrudin di Langgur

Dikatakan kalau sasaran pembagian Takjil mengarah pada pengendara yang berlalu lalang, lebih tepatnya kendaran beroda dua (R2) dan roda empat (R4)

Kasat menambahkan bahwa tujuan dari pembagian Takjil yang mereka lakukan, ialah untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama umat beraga (Umat Muslim). Dan itu merupakan suatu ungkapan syukur kepada Allah SWT.

“Ini juga merupakan ungkapan syukur kita kepada Allah SWT, untuk saling berbagi,”sebutnya

Dan hingga brita ini diturunkan pembagian Takjil yang diperkirakan selama dua jam itu, berlangaung aman dan tertib. Dimana Kamseltibchar lantas tetap dijaga.

Sementara warga yang ditemui dilokasi pambagaian Takjil merasa bersyukur dan bertrima kasih kepada Kapolres dan jajaran atas kepedulianya.

Karena selama menjalankan ibadah puasa 1445/Hijriah, situasi Kamtibmas selalu terjaga dengan baik, hingga memasuki H-5.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *