Sepeda Motor Pengunjung di di Pantai Pariwisata Labuhan Jukung Hilang di Curi Maling

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Nasib Pengunjung pantai Labuhan Jukung pesisir barat , dimana dirinya hendak berlibur menikmati keindahan pantai labju, motor kesayangan nya yang terparkir Raib hilang entah kemana, Sepeda motor honda beat warna merah putih milik pengunjung wisata pantai labuhan jukung kecamatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat lampung, dikabarkan hilang dilokasi pantai wisata labuhan jukung. Sabtu, (13/04/2024).

Hilangnya motor honda beat dengan nomor polisi (Nopol) BE 5156 XA setelah di tinggal diparkiran wisata pantai labuhan jukung.
Salah satu pedagang yang ada di pantai labuhan jukung menceritakan awal mulanya inisial ” DW ” (20) yang beralamat Kabupaten Lampung Tengah Datang bersama teman-teman nya untuk berwisata ke pantai labuhan jukung.

Korban baru mengetahui sepeda motornya hilang saat ada mobil hendak mau masuk dan menjadi di area parkir, mendengar ada bahwa ada memanggil karena motor menggangu mobil lewat korban ” DW ” mendatangi motor, setibanya diparkiran korban melihat motornya sudah tidak ada lagi diparkiran.

Masih kata pedagang, kondisi motor terparkir memang kontak motor masih belum dicabut, dan sepeda motor terparkir dekat pinggir jalan.
Sementara itu Kasi Humas melalui group WhatsApp mitra polri membenarkan terkait motor yang hilang di labju dengan
Memberikan keterangan sebagai berikut
– Polres pesisir barat membenarkan kejadian tersebut dan sudah mengarahkan korban untuk laporan dg membawa identitas kendaraan berupa pbkb dan STNK atau surat keterangan masih kredit (untuk sementara korban belum melapor ke kami)
– Team tekab 308 sudah melakukan penyelidikan di lapangan
– Korban lalai kunci motor tergantung di kendaraan yang terparkir
– kami menghimbau kepada pengunjung wisata agar memarkirkan kendaraan dengan benar dan memastikan kendaraan dalam keadaan terkunci, usahakan ada kunci tambahan, karna kejahatan bukan hanya ada niat tapi ada kesempatan, Terangnya (Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *