Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi, Minta Pada Wartawan Agar Netral dalam Pemberitaan Menjelang Pilkada 2024.

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi, Martias Wanto minta pada wartawan agar netral dalam pemberitaan menjelang Pilkada 2024.

Dan Walikota Bukittinggi Erman Safar, juga minta rekan rekan pers agar netral dalam penulisan berita jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bukittinggi yang akan dihelat bulan November 2024 mendatang.

Kalaupun tidak dan harus beritanya sangat berimbang dan dilakukan cek and ricek, bahwa kami tidak membatasi rekan rekan wartawan berekpresi melalui berita masing masingnya, ujar Sekda Kota Bukittinggi.

Harapan itu disampaikan oleh Wali Kota Bukittinggi, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Bukittinggi Martias Wanto dihadapan sebanyak 73 orang wartawan yang menandatangani kontrak kerja sama dengan Pemerintah Kota Bukittinggi, pada hari Rabu 03/04/2024.

“Kami tidak pernah mengintervensi saudara saudara wartawan, tapi buatlah berita yang menyejukkan hati, sebab Erman Safar sebagai Calon Wali Kota, dan di pastikan lagi maju sebagai calon Walikota Bukittinggi untuk periode ke dua 2024-2029”, ujar Martias Wanto.

Acara jumpa Kerjasama dengan unsur Pers itu, selain dihadiri Sekda Bukittinggi, Martias Wanto, Kepala Dinas Kominfo Suryadi, Kabid Kominfo Ramon Arisa Putra, dan stafnya, juga hadir dan sejumlah wartawan dari sejumlah media.

Sementara itu, dengan sejumlah wartawan yang terdaftar dalam kontrak kerja itu, sangat mengapresiasi Pemerintahan Kota Bukittinggi.

Senada dengan Kepala Dinas Kominfo Kota Bukittinggi Suryadi, bahwa Ramon Arisa Putra, sangat berharap sekali atas kerjasama yang sudah berlangsung awal bulan Februari 2924, dan merupakan langkah maju dalam bentuk kerjasama, ujarnya.( Syafrianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *