SAHABAT “ARD” UCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Prabumulih – jurnalpolisi.id

Sosok Ahcmad Riza Diswan sering disapa Sahabat ARD / Wan Samiri ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Tahun 2024 M. Untuk seluruh umat Islam diseluruh Penjuru terkhusus Warga Kota Prabumulih . 09/04/2024.

Ahmad Riza Diswan yang sering disapa Sahabar “ARD” ketika mulai bergabung dikancah politik dan juga biasa disapa Wan Samiri dalam panggilan sehari-harinya merupakan sosok muda dalam dunia Politik dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Juga merupakan Ketua Cabang Pemuda Ka’bah.

Belum lama bergabung didunia Pilitik Sahabat ARD mencalonkan diri sebagai anggota Legestaltif untuk dapil Prabumulih Utara – Cambai dan terpilih mejadi anggota DPRD kota Prabumulih Perioda 2024 -2029. Sahabat ARD adalah seorang pedagang Daging dikota Prabumulih dengan nama UD. Kamar Daging “PELANGI REZEKI. Meskipun telah terpilih Sahabat ARD tetap menekuni Usahanya denga melayani para pembeli, sambil melayani para pembeli Sahabat ARD ini menyempatkan diri berbincang dengan awak media, ia menuturkan dengan adanya usahanya ini, dirinya dan keluarga besarnya bisa mengurangi pengangguran diwilayah kota Prabumulih. saat ini karyawannya mencapai 40an orang.

Sahabat ARD diakhir Ramadhan memberikan Ucapan Kemengan bagi Umat Muslim karena menurutnya “Idul Fitri menandakan berakhirnya waktu puasa Ramadhan dan diartikan sering diartikan juga sebagai hari kemenangan. Makna spiritual yang terdapat di dalamnya selain refleksi dan kegembiraan, Idul Fitri juga sebagai waktu untuk amal, yang dikenal sebagai Zakat al-Fitri. Idul Fitri dimaksudkan sebagai waktu suca cita dan penuh berkah bagi seluruh umat muslim dan waktu untuk membagi harta kekayaan seseorang kepada mereka yang tidak mampu agar turut berbahagia dihari raya.” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445. H tahun 2024M. Taqabbalallah Minna Waminkum, Semoga amal Ibadah Kita diterima Oleh Allah. SWT. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *