PPI Kabupaten Pesisir Barat Gelar Buka Bersama

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar buka bersama antar sesama pengurus dan anggota, di Jimbaran Resto Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan, Minggu (8/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Istiqlal, dan Ketua PPI Pesibar, Suryadi, S.IP., M.M.

Pj. Sekda Jon Edwar dalam sambutannya mengapresiasi atas kerukunan dan kekompakan jajaran pengurus dan anggota PPI Pesibar. “Kekompakan tersebut menjadi kunci awal bagi apapun organisasinya untuk suksesnya berbagai program kerja kedepannya,” ujar Pj. Sekda Jon Edwar.

Menurut Pj. Sekda Jon Edwar, lebih lagi organisasi PPI yang pada dasarnya memiliki peranan yang cukup vital dalam setiap peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) dan berbagai momen-momen sakral lainnya. “Peran PPI sangat besar dalam suksesnya berbagai kegiatan peringatan sakral,” terang Pj. Sekda Jon Edwar.

Untuk itu Pj. Sekda Jon Edwar berharap agar PPI Pesibar terus meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakannya demi suksesnya berbagai rencana kegiatan yang akan dijalankan sebagai wujud andil dalam upaya memajukan Pesibar. “Kami berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan, sehingga PPI Pesibar dapat terus memberikan peran terbaiknya dalam membantu Pemkab Pesibar membangun dan memajukan Bumi Para Sai Batin dan Ulama kedepannya,” pungkas Pj. Sekda Jon Edwar. (Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *