Polres Bogor Siap Tangani Masalah Masyarakat Kab. Bogor di Program Jumat Curhat

Bogor – jurnalpolisi.id

Jumat, 12 April 2024 program Jumat curhat Polres Bogor ajak masyarakat untuk membahas permasalahan yang terjadi baik masalah umum atau perorangan.

Kali ini kami kedatangan masyarakat dari Polsek Ciampea yaitu Bapak Karna Agus Iswanto warga Kap. Cikampek Rt 003 Rw 006 Kel. Bojong Rangka, Kec. Ciampea, Kab. Bogor beserta Ibu Koyak warga Kap. Cikampek Rt 001 Rw 006 Kel. Bokong Rangka, Kec. Ciampea, Kab. Bogor.

Bapak Iswanto curhat bahwa jalan rusak yang berada di jalan Ciampea sampai sekarang belum diperbaiki sampai saat ini karena sangat membahayakan masyarakat yang melalui jalan tersebut.

Ibu Koyak pun curhat tentang maraknya tawuran yang terjadi di wilayah Ciampea, hal tersebut sangat menganggu masyarakat karena takut menjadi sasaran tawuran dan merugikan masyarakat yang sedang melakukan mudik.

Menjawab aduan Bapak Karna Kanit Obvit Polres Bogor Ipda M.Faizal Fadli, A.Md mengatakan bahwa kami akan melakukan koordinasi untuk instansi terkait agar jalan tersebut diperbaiki dengan segera.

Lalu terkait aduan Ibu Koyak Kanit Obvit menjawab hal tersebut kami selalu melakukan patroli secara rutin baik di daerah Polres maupun Polsek guna mencegah terjadi hal tersebut, mendengar aduan Ibu, kami akan memperbaiki jam-jam patroli kami agar meningkatnya rasa takut para pelaku tawuran serta kami akan berkoordinasi dengan Binmas agar melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah karena rentannya siswa yang memiliki masalah dengan sekolah lain lalu terjadi tawuran.

Kami pun meminta kepada para masyarakat khususnya para orang tua agar selalu memantau aktivitas anaknya karena orang tua adalah orang terdekat para anak sekolah dan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya segera adukan laporkan ke call center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 085971145352, dan akan ditindaklanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor. Tutup Kanit Obvit Polres Bogor Ipda M. Faizal Fadli A.Md.

(Sumber; Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *