Maju bersama Rakyat Mewakili kaum Perempuan, Hj. Hamsiah, SE, bakal maju sebagai calon Bupati Tanah bumbu

Tanah Bumbu Kal Sel – jurnalpolisi.id

Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Tanah bumbu, Hj. Hamsiah SE, mengaku bersyukur Partai PAN berhasil meraih 5 kursi DPRD di daerah pemilihan kabupaten Tanah Bumbu tahun 2024.

Dan legislator DPRD kabupaten Tanah bumbu, itu juga mengaku sangat bersyukur karena kembali terpilih sebagai anggota DPRD dari Dapil 3 Partai PAN, Kabupaten Tanah bumbu.

Hj. Hamsiah SE, akan Menyerap, menghimpun dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat, karena itu merupakan salah satu fungsi yang sangat penting dari DPRD, yaitu menyerap, menghimpun dan juga meninjaklanjuti aspirasi dari masyarakat.

Sebagai lembaga Negara yang merupakan wakil rakyat, maka dari itu, kami selaku Anggota DPRD wajib dan memiliki tugas untuk mendengarkan aspirasi serta keluhan dan kebutuhan masyarakat yang sama dengan tugas dan fungsi MPR. Setelah itu, DPRD sudah sepantasnya memiliki wewenang untuk menghimpun, dan membahas mengenai penindak lanjutan dari aspirasi masyarakat daerah.

Hj. Hamsiah,SE, mengungkapkan kesiapannya akan maju Calon Bupati Kabupaten Tanah Bumbu pada Pemilihan 2024-2029.

Sehingga langkah-langkah pembangunan, baik infrastruktur, hingga aspek pengembangan kehidupan kemasyarakatan di kabupaten Tanah bumbu, provinsi Kalimantan Selatan akan berjalan mulus.

Tingginya animo masyarakat kabupaten Tanah bumbu, yang menginginkan dirinya maju sebagai calon Bupati 2024-2029, menjadi salah satu tolak ukur untuk merealisasikan keinginan warga.

“Terimakasih banyak atas dukungan masyarakat kabupaten Tanah bumbu mari kita bersama-sama mewujudkan Tanah Bumbu Hebat.

Jurnalis : Farouk jibril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *