Koramil 02-/Polsel Laksanakan Kerja Bakti Libatkan Masyarakat Bersihkan Saluran Air

Takalar – jurnalpolisi.id

Wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan mengantisipasi terjadinya Banjir pada musim penghujan, Personel Koramil 1426-02/Polombangkeng Selstan , Kodim 1426/Takalar, Libatkan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air Sepanjang 150 meter di Desa Kale Lantang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan Sabtu 20/04/2024

Setelah melaksanakan ibadah puasa dengan penuh semangat Personel Koramil 02 bersama dengan masyarakat bergotong Royong melaksanakan pembersihan saluran air. Dimulai dari membersihkan Sampah-sampah dan Rumput liar di kiri kanan j l Jalan, pengangkatan tanah Yang menimbun Saluran air.

Peltu Jamaluddin Bati Tuud Koramil 1426-02/Polombangkeng Selatan yang memimpin langsung Kegiatan, mengatakan kepada Wartawan,.kami Dari Koramil akan terus Melakukan pembinaan Teritorial dan silaturahmi Melalui kegiatan kerja bakti Untuk menjaga kebersamaan sehingga Dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan bergotong royong m lk Mewujudkan keberhasilan Lingkungan, ”tuturnya.

Upaya tersebut antara lain Dengan cara terjun l mm Langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti, seperti bersihkan saluran air, bersihkan jalan yang Ditumbuhi banyak rumput Liar dan membantu Kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya, Tambahnya. Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *