Kegiatan Sholat Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Polsek Jajaran Polres Kuansing Sekabupaten Kuansing

KUANTANSINGINGI,- jurnalpolisi.id

Telah dilaksanakan Kegiatan sholat Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M Se-Kab. Kuansing dengan rangkuman kegiatan sholat Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di sejumlah polsek dan masjid di Kabupaten Kuansing, Rabu (10/4/2024).

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., menyampaikan, “Polsek Kuantan Tengah, Sholat Idul Fitri dilaksanakan di Lapangan Limuno Teluk Kuantan dengan kehadiran tokoh-tokoh penting dan jemaah sekitar 10.000 orang. Acara termasuk penyerahan hadiah lomba pawai takbir dan sambutan dari Plt. Bupati Kuansing. Pengamanan dipimpin oleh Kasat Reskrim dan berlangsung dengan aman,” ujar Kapolsek.

“Polsek Hulu Kuantan, Sholat Idul Fitri dilaksanakan di beberapa masjid di Kecamatan Hulu Kuantan dengan pengamanan yang dilakukan di masing-masing masjid. Kegiatan berlangsung dengan aman,”

“Polsek Singingi Hilir, Sholat Idul Fitri dilaksanakan di beberapa desa dengan jumlah jemaah bervariasi dari 150 hingga 2.000 orang. Pengamanan dilakukan oleh petugas dari Polsek Singingi Hilir dan berjalan dengan lancar,”

“Polsek Cerenti, Sholat Idul Fitri dilaksanakan di masjid Asmaul Husna dan masjid Raya di Kecamatan Cerenti. Ceramah diwarnai dengan pesan-pesan keagamaan dan keselamatan. Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Cerenti dan personilnya,”

“Polsek Pangean, Sholat Idul Fitri dilaksanakan di masjid Durratunasihin di Desa Sako dengan pesan-pesan keagamaan dari khatib. Pengamanan dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama acara,”

“Polsek Kuantan Hilir, Sholat Idul Fitri dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kuantan Hilir dengan sambutan dari Camat serta tausiah dari khatib utama. Pengamanan dilakukan oleh Polsek Kuantan Hilir,”

“Semua kegiatan sholat Idul Fitri berjalan lancar dan aman dengan partisipasi masyarakat yang cukup besar dan pengamanan yang efektif dari pihak kepolisian setempat,” tandas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing
Editor .Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *