Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Ketua Partai Nasdem Muhammad Danil Rigan Menyiapkan 700 Paket Pakaian Sholat Kepada Penghulu Mesjid SeKabupaten Buru

Namlea Kabupaten Buru , jurnalpolisi.id

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Muhamad Daniel Rigan (MDR) Telah Memerintahkan Anak Buahnya Untuk Menyiapkan 7 Ratus Paket Pakaian Sholat Yang Terdiri Dari 7 Ratus Kain Sarung Dan 7 Ratus Baju Koko Yang Akan Dibagikan Kepada Seluruh Penghulu Mesjid Se-Kabupaten Buru.

Selain 7 Ratus Stel Pakaian Sholat, MDR Juga Akan Membagikan Kupon Bensin 5 Liter Gratis Kepada 4 Ratusan Tukang Ojek Di Namlea.

Menurut MDR, Pembagian Pakaian Sholat Dan Kupon Bensin Gratis Tersebut Merupakan Bentuk Kepedulian Untuk Berbagi Berkah Dan Menyambung Tali Kasih Atau Silaturrahim Di Bulan Suci Ramadhan.

Menurut MDR, Pembagian Pakaian Sholat Dan Lainnya Menjelang Bulan Puasa, Hari Lebaran Idul Fitri Dan Idul Adha Sudah Merupakan Tradisi Tahunan Yang Dilakukan Oleh Keluarganya, Dan Hal Tersebut Bukan Cuma Dilakukan Di Buru Tapi Juga Di Jakarta, Bogor Dan Beberapa Daerah Lain.

MDR Yang Dikenal Darmawan ini Bersama Anak Buahnya Akan Memberikan Bantuan Secara Langsung Ke Penghulu Di 131 Buah Mesjid Yang Tersebar Di Seluruh Kabupaten Buru Dan Membagikan Kupon Bensin Gratis Kepada
4 Ratusan Tukang Ojek.

“Insya Allah Saya Dan Anak_ Anak Buah Saya Akan Membagikan Langsung Bantuan Kepada Para Penghulu Mesjid Di Kota Namlea Termasuk Pembagian Kupon Bensin Gratis Masing_Masing 5 Liter Per Orang Kepada Saudara_ Saudara Kita Tukang Ojek. Bensin Yang Saya Bagikan Untuk Membantu Meringankan Perjuangan Mereka Dalam Bulan Suci Ramadhan”, Ujar MDR

Ia Menambahkan, Dalam Waktu Dekat Juga Akan Dibagikan Ribuan Makan Berbuka Puasa Berupa Nasi Kotak Kepada Kaum Dhuafa, Para Janda, Anak Yatim Dan Abang-Abang Becak.

“Semua Yang Saya Lakukan Sudah BerJalan Sejak 3 Tahun Lalu Dan Semata-Mata Karena Allah SWT, Bukan Karena Tahun Politik”, Kata MDR.(Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *