Desa Tenggur kecamatan Rejotangan Membagikan Bantuan langsung Tunai (BLT) sebanyak 30 KPM yang di bagikan ke warganya.

Tulungagung- jurnalpolisi.id

Pemerintah Desa Tenggur Kecamatan Rejotangan dengan Dana Desa kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap k dua berupa uang 300 selama 3 bulan April,Mei,Juni .jadi jumlah 900 ribu per KPM kepada masyarakat. ini di salurkan melalui pemerintah Desa.

Pada kesempatan ini, Selasa (2/4/2024) giliran masyarakat desa Tenggur kecamatan Rejotangan kabupaten Tulungagung. Mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini bertempat di balai desa Tenggur Hadir dalam penyaluran tersebut, kepala desa Tenggur H.Zainal Fanani beserta perangkat.

Kepala desa Tenggur H.Zainal Fanani saat ditemuin media mengatakan bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) D ambilkan dari Dana Desa distribusikan oleh desa. “Sesuai data, ada sebanyak 30 KPM yang menerima Bantuan Langsung tunai (BLT) hal ini sesuai data yang ada ucap H.Zainal sapaan akrabnya. “Setiap KPM menerima 900 ribu untuk 3 bulan ,” imbunnya.

H.Zainal Fanani berharap batuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakatmeringankan beban hidup. “Dengan bantuan yang tepat sasaran akan terasa manfaatnya,” kata H.Zainal Fanani “Saya juga berharap pola pikir masyarakat jangan berubah dengan adanya bantuan ini, semangat untuk bekerja jadi menurun, harus tetap berkarya dan bekerja,” pungkasnya.

Sementara itu, dari pantauan media ini penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)di desa Tenggur berjalan lancar.( Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *