Usung Tema Bacarita Kamtibmas Pemda Malra Gelar Bukber

Malra – jurnalpolisi.id

Usung Tema Bacarita Kamtibmas Pemerintah Maluku Tenggara (Malra) galar buka puasa bersama (Bukber) di pelataran Masjid Agung Raudha, Jum’at 22/03/2024

Pejabat Bupati Drs. Jasmono dalam sambutan yang dibacakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik apa yang menjadi menjadi inisiatif oleh DPD KNPI Malra bersama dengan OKP Cipayung.

Menurutnya, buka puasa bersama dengan tersebut sangat tepat dan aktual dalam menyikapi kondisi stabilitas Keamanan dan Ketertiban di wilayah ini.

Dikatakan dalam berbagai kesempatan, telah terkait persoalan keamanan dan ketertiban merupakan suatu jaminan terhadap keberlangsung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik.

“Kondisi ini sangat di butuhkan, karena jika tidak terpenuhi maka apa pun yang di lakukan tidak bisa terlaksana,” sebut Jasmono.menhutib pada sambutan yang dibacakan

Itupun menurut Dia, jika masalah Keamanan dan Ketertiban menjadi skala prioritas demi proses penyelenggaraan Pemerinth yang semakin baik di Maluku Tenggara

Menegaskan lagi, kalau menjaga stabilitas keamanan bukanlah menjadi tanggung jawab semata dari Pemerintah Daerah, TNI, Polri, Pemuda, serta tokoh Agama saja.
Akan tetapi, menjadi tanggung jawab bersama guna mewujudkan Malra yang aman dan damai.

Hadir pada gelar buka pusas bersama, Forkopimda Maluku Tenggara, para tokoh Agama, tokoh Pemuda, OPD serta OKP Cipayung.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *