Tim Regu 1 Raimas Berhasil Menggagalkan dan Mengamankan Rencana Aksi Pemuda yang Akan Tawuran

Bogor – jurnalpolisi.id

Pada pukul 03.00 WIB, dini hari, Minggu tanggal 24 Maret 2024. Personel Tim Regu 1 Raimas Polresta Bogor Kota, telah berhasil menggagalkan dan mengamankan 6 orang pemuda yang akan melakukan tawuran, di Graha Talang, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Senin (25/03/2024).

Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan terhadap para pelaku yang akan melakukan tawuran disekitar lokasi terdapat berupa:
-Senjata tajam (sajam) jenis Golok sebanyak 2 buah
-Senjata tajam (sajam) jenis Samurai sebanyak 2 buah
-Stick Golf sebanyak 2 buah.

Kini ke 6 pelaku yang diamankan dan beserta barang bukti sajam, stick golf, telah diserahkan kepada piket Reskrim Polsek Bogor Utara, untuk diadakan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan “kita lakukan operasi pengamanan terhadap 6 orang pemuda yang akan melakukan tawuran ini tujuannya adalah respon cepat terhadap aduan dari masyarakat dan mencegah jangan sampai pelaku melakukan tindak pidana melukai orang lain, atau melakukan tindakan bisa mengancam jiwa orang lain dan jangan sampai ada jatuh korban dari masyarakat, operasi ini dilakukan agar dapat memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat di Kota Bogor.” Ucap Kapolresta Kombes Bismo.

(Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *