Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Takalar Pasang Papan Himbauan Di Titik Rawan Kecelakaan

Takalar – jurnalpolisi.id

Satuan Lalu Lintas Polres Takalar, Selasa 26/03/2024 melakukan pemasangan papan himbauan tertib berlalu lintas. Ini dilaksanakan guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Haji Sukri Liwang, S.Sos., M.H menyampaikan pemasangan papan himbauan “Hati-Hati Daerah Rawan Kecelakaan” tersebut dilaksanakan agar para pengguna jalan lebih berhati hati bila melintas di daerah tersebut.

Papan dipasang dilokasi yang strategis dan mudah dilihat dan dibaca pengendara.

“Papan himbaun tadi kita pasang ditempat yang strategis. Ini seperti di jalan poros Karaeng Bontomarannu, Kecamatan Galesong Selatan, dan jalan poros Kecamatan Galesong Utara, Kab Takalar Provinsi Sualawesi Selatan.

Menurut Kasat. Lantas Polres Takalar.Iptu Haji Sukri Liwang, dengan melihat papan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dan para pengguna jalan berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Sehingga akan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

diharapkan masyarakat akan berhati-hati dalam berkendara baik dalam mengendarai roda dua atau pun roda empat, sehingga tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas yang aman dan kondusif,” pungkas Kasat Lantas.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *