Santunan dan Silaturahmi Keluarga Polsek Pondok Aren, di Hadiri oleh Habib Ali dan Ustaz Maulana di Bulan Ramadan 2024

Tangerang Selatan – jurnalpolisi.id

Dalam upaya mempererat hubungan antara keluarga besar Polsek Pondok Aren, Camat Pondok Aren, dan Danramil beserta keluarga mereka, serta masyarakat sekitar, turut meramaikan momen bulan Ramadan 1445 Hijriah dengan melakukan kegiatan positif, Polsek pondok aren berbagi kebahagian kepada masyarakat, termasuk anak yatim pada Minggu, 24/3/2024.

Acara ini diisi dengan ceramah dari dua penceramah terkemuka, yakni pertama oleh Habib Ali, mengisi acara tausiah saat menjelang berbuka puasa diikuti oleh ustaz Maulana setelah buka puasa bersama dan usai sholat Magrib, turut hadir Komandan Koramil 07 Pondok Aren/Kodim 0506 Tangerang Mayor Arm Sidik Abriyanta dan Camat Pondok Aren H. Hendra SH.

Santunan diberikan kepada 25 anak yatim dari yayasan Maulana Hasanuddin Pondok Aren, serta penampilan tim Hadroh dari yayasan yang sama.

Dirinya menjelaskan bahwa bulan Ramadan merupakan momen dan tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk saling berbagi kebahagian.

“Polsek Pondok Aren ingin berkontribusi dengan berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga aktivitas berbagi ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi kita semua,” ucap Kompol Bambang saat di lokasi dalam pertemuan beberapa awak media.

Kegiatan ini menjadi semakin istimewa dengan kehadiran Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Roberto Pasaribu, yang kebetulan berada di Bintaro Pondok Aren untuk bersilaturahmi dengan salah satu keluarganya. Beliau kemudian diundang secara khusus oleh Polsek Pondok Aren untuk menghadiri acara tersebut.

“Hubungan kami yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Bandara Soekarno-Hatta sangatlah dekat” ucapnya.

Meskipun persiapan acara dilakukan dalam waktu singkat, hanya tiga hari, namun kehadiran berbagai elemen masyarakat, termasuk pengisi acara Habib Ali dan ustaz Maulana, memberikan gambaran kebersamaan yang diharapkan.

Di tengah suasana yang penuh makna, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan komunikasi antarwarga serta anggota polri dan masyarakat, serta menyampaikan pesan penting tentang menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk terlaksananya pemilu damai 2024.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *