Safari Ramadan Pemko Bukittinggi Dimulai, TSR II Beri Bantuan di Masjid Jami’ Gansala Pulai Anak Air

Bukittinggi- jurnalpolisi.id

Pemerintah Kota Bukittinggi Sumatera Barat, kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan pada bulan suci Ramadan ke 1445 H/2024 M.

Kegiatan dimulai dari berbuka puasa bersama seluruh jajaran tim Safari Ramadan se-Kota Bukittinggi di Aula Rumah Dinas Walikota Bukittinggi, Senin (18/3/2024).

Pada kata sambutannya, Walikota Bukittinggi, Erman Safar mengatakan seluruh tim nantinya akan dibagi menjadi beberapa tim yang akan berkunjung ke 48 Masjid.

“Pemerintah Bukittinggi melalui program Safari Ramadan ini akan hadir ditengah masyarakat untuk mendengar keluhan-keluhan masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kit semua,” katanya.

Sementara itu, pada hari pertama kegiatan, Tim Safari Ramadan (TSR) II yang diketuai oleh Wakil Walikota Bukitinggi, Marfendi mendatangi Masjid Jami’ Gantiang Sawah Laweh di kawasan Kekurahan Pulai Anak Air, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi.

Dalam TSR II juga tergabung anggota DPRD Bukittinggi, Asisten Administrasi Umum Bukittinggi, Ketua GOW Kota Bukittinggi, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah.

Pimpinan Bank Syariah Nagari Bukittinggi, Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha kecil dan menengah dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pariwisata, LKAAM/Afrinal, SH, Dt. Marahun dan Penata Laporan Keuangan Pada Dinas Pariwisata.

Kegiatan Safari Ramadan dimulai dengan pelaksanaan salat Isya dan Tarawih berjamaah yang dipimpin langsung oleh Wawako Bukittinggi, Marfendi.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *