PUTRA ASAL MALUKU, JENDERAL SAID LATUCONSINA SIAP MENGIKUTI KONTESTASI PEMILIHAN GUBERNUR MALUKU 2024

Maluku – jurnalpolisi.id

Brigjen TNI (Marinir) Said Latuconsina Siap Maju Mengikuti Kontestasi Pemilihan Gubernur Maluku Pada November 2024 Mendatang.

Informasi Dari Orang Terdekat Danlantamal IX Ambon, Putra Asli Maluku Tersebut Dipastikan Maju Sebagai Calon Gubernur Maluku 2024.

Menurut Sumber Tersebut, Senin, (25/03/2024), Orang Nomor Satu Di Lantamal IX ini Terus Berkonsolidasi Dengan Memperkuat Relawan Dan Tim Di 11 Kabupaten/Kota Serta Melakukan Komunikasi Intens Dengan Partai_ Partai Pengusung.

“Rencananya Dalam Waktu Dekat Tim Akan Melakukan Deklarasi Menyatakan Ke Publik Maluku Bahwa Said Latuconsina Siap Bertarung Di Pilkada Serentak 2024”, Ujar Sumber Tersebut.

Sumber Itu Melanjutkan, Bahwa Dukungan Sudah Mengalir Banyak Dari Berbagai Lapisan Masyarakat, Baik Tokoh Agama, Para Raja, Tokoh Masyarakat Maupun Komunitas Dan Paguyuban Di Maluku.

Sumber Tersebut Menjelaskan, Kepemimpinan Jenderal Bintang Satu Di Lantamal IX Ambon ini Telah Membawa Perubahan Yang Sangat Signifikan Terutama Dalam Hal Memperhatikan Masa Depan Generasi Muda Maluku.

“Di Tangannya Tidak Sedikit Putra Dan Putri Maluku Yang Telah Bergabung Menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut. Brigjen Said Latuconsina Juga Aktif Masuk Kampus, Sekolah-Sekolah Maupun Organisasi Kepemudaan Untuk Memberikan Motivasi Kepada Generasi Muda Maluku Dalam Menyiapkan Diri Membangun Daerahnya”, Ujarnya.

Jenderal Bintang Satu Korps Marinir TNI AL Tersebut Saat Ditanya Media ini Tentang Rencananya Untuk Maju Sebagai Calon Gubernur Maluku Di Pilkada 2024, Secara Tegas Ia Menyampaikan Bahwa Dorongan Dan Kepercayaan Yang Diberikan Oleh Masyarakat Kepadanya Terus Mengalir, Dirinya Siap Mengembang Kepercayaan Tersebut.

Lebih Lanjut Said Latuconsina Menjelaskan Bahwa Dirinya Merasa Terpanggil Untuk Membangun Maluku, Menduduki Jabatan Publik Di Daerah Merupakan Amanah Dan Tumpuan Harapan Masyarakat Yang Diberikan Kepada Seseorang Guna Memajukan Daerahnya, Bukan Untuk Kepentingan Kekuasaan Pribadi.

Olehnya Itu Kata Latuconsina, Jika Amanah Tersebut Diterima Maka Konsekuensi Logis Harus Menjalankan Dengan Sebaik_ Baiknya Dan Penuh Rasa Tanggung Jawab Guna Membangun Dan Memajukan Daerah.

Munculnya Said Latuconsina Di Pilkada November Mendatang Menambah Ramainya Persaingan Para Bintang, Apalagi Berbagai Dukungan Yang Terus Mengalir.

“Kita Tunggu Saja Kejutan_ Kejutan Apa Yang Terjadi Satu Bulan Kedepan, Masyarakat Juga Berharap Akan Muncul Sosok Pemimpin-Pemimpin Baru Yang Akan Membawa Perubahan Untuk Lima Tahun Kedepan”, tutup Sumber Tersebut.( Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *