PT. J.W.M-MEDAN WILAYAH DISTRIK III, UNIT KEBUN TINJOWAN MENYERAHKAN BANTUAN LOGISTIK 1 UNIT SEPEDA MOTOR KEPADA SECURITY JWM

Simalungun, jurnalpolisi.id –

Dalam upaya mendukung keamanan dan kelancaran operasional, PT. J.W.M-Medan Wilayah Distrik III, Unit Kebun Tinjowan, melaksanakan penyerahan bantuan logistik berupa 1 unit sepeda motor kepada security JWM yang bernama Andri, penyerahan tersebut dilaksanakan diKantor Sentral Tinjowan, Selasa 05 Maret 2024 – Pukul 11:00 WIB .

Kejadian ini bermula setelah sepeda motor milik Andri mengalami kerusakan akibat pembakaran oleh pelaku aksi panen tidak sah pada Jumat, tanggal 02 Februari 2024, di Blok 16 V.

Penyerahan bantuan logistik tersebut dipimpin oleh Bapak Manager Kebun Tinjowan, Abdi Henri Sinaga, didampingi oleh Bapak Askep Rayon A, Bapak Andrian, dan Rayon B, Bapak Muchtar Sinaga SP. MM. Turut hadir pula Bapak Asisten Afd 1-VIII/Korkam/Ketua SPBUN dan admin.

Andri, sebagai penerima bantuan, menyampaikan terima kasih kepada Abdi Henri Sinaga selaku Manager, Andrian dan Muchtar Sinaga, SP. MM, sebagai Askep Rayon A dan B, serta kepada Korkam, Asdison, Andreanus Sinaga, Danton Rayon A, M Yasir, Danton Rayon B, Suratmen, Korwil AFD V, Wahyudi, Karpim, serta staff dan jajaran kebun Tinjowan.

Acara penyerahan bantuan logistik 1 unit sepeda motor kepada Andri, security JWM kebun Tinjowan, berlangsung dengan aman dan kondusif hingga selesai. Hal ini menjadi bagian dari komitmen PT. J.W.M-Medan Wilayah Distrik III dalam mendukung keberlangsungan aktivitas operasional dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh personel keamanan. (Gugun Sinaga/ Dedina Bangun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *