Polsek Rupat melaksanakan Doa Bersama menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Yang cukup Padat pada hari ini Jumat 08/03/2024 Keluarga besar Polsek Rupat melaksanakan Doa Bersama yang di laksanakan di Musholla Polsek Rupat.

Dalam kesempatan acara Silaturahmi dan doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H /2024 M keluarga besar polsek Rupat juga sekaligus mengadakan acara pelepasan dua personil jajaran Polsek Rupat yang memasuki masa purnabakti yakni Bapak Aiptu Sumiadi dan Ibuk Hasnah ASN di Polsek Rupat, dalam sambutan acara pelepasan purna bakti tersebut Kapolsek Rupat AKP Siswoyo,SH mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polsek Rupat, meskipun telah masuk masa purnabakti hubungan silaturahmi dan kekeluargaan sebagai keluarga besar Polsek Rupat senantiasa terjalin.

Pada momen Doa bersama tersebut Kapolsek Rupat AKP Siswoyo, S.H dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya acara Doa bersama Keluarga besar Polsek Rupat dan mari kita jaga silatuurrahmi serta Personil Polri yang bertugas sebagai Penjaga Kamtibmas untuk lebih memaksimalkan giat Patroli guna terciptanya Kamtibmas yang baik di tengah masyarakat.

Kepada masyarakat Kapolsek yang dikenal ramah dan mudah bergaul tersebut juga menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kec. Rupat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Rupat.

Turut Hadir juga Ustad Kaslan yang memberikan siraman rohani kepada Keluarga besar Polsek Rupat menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M mari kita sambut bulan Ramadhan dengan saling bermaaf-maafan.

Dalam rangkaian kegiatan Doa bersama juga dilaksanakan Santunan kepada anak yatim oleh Polsek Rupat semoga bermanfaat bagi mereka ucap Kapolsek.
kegiatan di tutup dengan Makan bersama dan saling bermaaf-maafan serta foto bersama keluarga besar Polsek Rupat.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *