“Polsek Rupat Lakukan Patroli Rutin Malam Pertama Ramadhan 1445 H untuk Jaga Kamtibmas”

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Polsek Rupat dihari Pertama Pelaksanaan malam 1 Ramadhan 1445 h Senin 11/03/2024 Personil Polsek Rupat langsung melaksanakan Patroli ke beberapa Masjid yang melaksanakan Ibadah Sholat Taraweh yang ada di sekitar Kel. Batu Panjang dan Kel. Terkul.

Kegiatan ini termasuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Kepolisian, yang mana selain malakukan Patroli ke rumah Ibadah petugas Patroli juga menyambangi Kantor-kantor Pemerintah, Perbankan dan masyarakat yang sedang bersantai.
Guna melakukan himbauan kepada warga misalnya terkait memasukkan sepeda motor kedalam rumah,barang berharga lainnya memastikan pintu terkunci dengan baik guna mencegah C3 yaitu Curas, Curat dan Curanmor.

Kepada warga yang masih bersantai Pihak Kepolisian mengingatkan untuk tidak sampai berlarut malam apabila pulang untuk berhati-hati
Mari sama-sama menjaga Kamtibmas dan dibulan Ramadhan ini mari tingkatkan untuk beribadah.

Kegiatan Patroli ini akan terus dilakukan oleh Pihak Kepolisian Polsek Rupat. Guna memastikan Kamtibmas selalu terjaga. Dan Kepolisian juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *