Polsek Kelapa Dua Melakukan Patroli Mobile Malam untuk Cegah Kejahatan

TANGSEL – jurnalpolisi.id

Polsek Kelapa Dua mengadakan patroli malam dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban di daerah mereka. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Kelapa Dua, KOMPOL M. Daim SH, yang didampingi oleh Kanit Intelkam AKP Lutfi Hayata SH, dan 26 anggota lainnya.

Patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi potensi tindak kriminalitas di malam hari.

Dengan demikian, pihak kepolisian berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta menunjukkan kehadiran yang aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Melalui patroli malam ini, diharapkan dapat menciptakan kondisi yang terkendali dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa polisi selalu siap untuk melindungi dan melayani.

Sasaran patroli meliputi pelanggaran lalu lintas, tempat hiburan malam, premanisme, senjata api ilegal, tindak kejahatan seperti curas, curat, sajam, curanmor, serta penyakit masyarakat seperti peredaran miras, oplosan, dan penyalahgunaan narkotika. (10/3/2024) dini hari.

Patroli malam ini melintasi beberapa lokasi strategis di sekitar Kelapa Dua, termasuk Jalan Boulevard Gading Serpong, Woodenbar Gading Serpong, Jalan Scientia Boulevard Gading, Twelve Gading Serpong, Perumahan Michelia, serta sektor 6 dan 7 Gading Serpong, dan Ruko Arcadia Kelapa Dua Gading Serpong. Langkah-langkah preventif dan penegakan hukum diambil untuk mencegah dan menindak tindak kriminalitas serta pelanggaran yang terdeteksi selama patroli.

Polsek Kelapa Dua tak hanya fokus pada pengamanan wilayah, namun juga melakukan tindakan preventif dalam menangani peredaran minuman keras, oplosan, serta penyalahgunaan narkotika.

Patroli malam ini menjadi bagian dari komitmen Polsek Kelapa Dua dalam memastikan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, dengan tujuan meningkatkan rasa aman bagi seluruh warga.

Diharapkan kegiatan semacam ini akan dilaksanakan secara berkala untuk terus menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua penduduk.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *