Polres Takalar Gelar Jum’at Curhat di Masjid Dusun Balangdatu Pesisir

Takalar – jurnalpolisi.id

Kepolisian Resor (Polres) Takalar menggelar program Jum’at Curhat, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si diwakilkan oleh Kapolsek Mapsu AKP Hasanang, S.H bersama jajaran menyambagi Jamaah Sholat Jumat Masjid Dusun Balangdatu Pesisir, Desa Balangdatu, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan 08/03/2024.

Kedatangan Kapolsek Mapsu AKP Hasanang di dampingi Staff Satuan Binmas Polres Takalar, Bhabinkamtibmas Desa Balangdatu Bripka Hasanuddin, dan disambut hangat oleh Pengurus Masjid Balangdatu Pesisir dan para jemaah beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama, pemuda dan lainnya.

Kapolsek AKP Hasanang dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat mendengarkan curhatan masyarakat, keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi Kamtibmas kepada masyarakat.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk bersama-sama mencari solusinya guna menciptakan wilayah Kabupaten Takalar yang aman, nyaman dan kondusif.

“Maksud dan tujuan kegiatan Curhat Kamtibmas ini sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian,” ungkap AKP Hasanang.

Terimakasih buat pengurus Mesjid serta seluruh masyarakat yang sudah hadir tentunya saran masukan dan keluhan yang kami terima ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk mengoptimalkan pelayanan Kepolisian sehingga keluhan-keluhan tersebut dapat kami respon dengan cepat.

Dihadapan masyarakat yang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap selalu menjaga situasi Kamtibmas didesanya pasca Pemilu 2024 yang baru saja dilaksanakan.

Tetapki’ rukun satu sama lain, jangan karena perbedaan silaturahmi terputus di”, harap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang w Warga memberikan saran Agar di Kecamatan Kepulauan Tanakeke dapat dibangun Pos Polisi.

Kapolsek AKP Hasanang pun menampung saran Warganya dan mengatakan Akan menyampaikan saran Tersebut kepada pimpinan.

(St.Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *