Polres Labuhan Batu Diminta Turun Kelokasi Jual Beli Narkoba Jenis Sabu Ke Dusun Siluman Desa Tebing Lingga Hara Kecamatan Bilah Barat

Ket. Foto Ilustrasi

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Belakangan ini praktek jual beli narkoba jenis sabu semakin marak walaupun Aparat Penegak Hukum ( APH) Polres Labuhan Batu, sering menggelar sosialisasi terhadap bahaya narkoba jenis sabu terhadap warga masyarakat, Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, namun upaya APH menggelar sosilisasi tentang bahaya narkoba jenis sabu itu, tidak membuat Bandar dan penggunanya merasa takut, bahkan mereka anggap isapan jempol belaka.

Seperti yang dikemukakan, salah seorang tokoh masyarakat Dusun Siluman, A pada awak media JPN diawal minggu lalu, yang mengatakan, kami selaku warga masyarakat Dusun Siluman A dan B Desa Tebing Linggahara, setiap hari merasa takut dan resah terlebih saat ini warga masyarakat sedang melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan, akan putra dan putri kami yang masih duduk dibangku sekolah

Betapa tidak, dengan semakin maraknya setiap hari dan malam para BD dan penggunanya hilir mudik melaksanakan transaksi jual beli narkoba jenis sabu, justru itu kami selaku orang tua, takut dan hawatir, anak tersebut terkontaminasi ikut mencandu barang haram tersebut, nah kalau sudah mencandu putra dan putri kami menikmati narkoba jenis sabu, mau dikemakan nanti mereka yang ada tinggal kehancuran, tegas sumber.

Sumber menambahkan, ada dua kubu BD narkoba jenis sabu di daerah ini, Siluman A dan Siluman B mereka tidak segan segan mengkonsumsi barang haram tersebut seakan mereka kebal hukum.

Seperti diketahui sebagai BD disebut Ucok Bocor dan Hom masing masing warga penduduk setempat yang kabarnya sudah pernah masuk penjara, namun tidak membuat jera bagi mereka, bahkan semakin meraja lela. sementara tempat transaksi mereka berdekatan dengan tower. Rawa Bendol Dusun Siluman A, oleh karena itu kami selaku masyarakat tidak bisa berbuat banyak dalam membasmi peredaran narkoba jenis sabu, hanya kami berharap, kehadiran APH Polres Labuhan Batu untuk meringkus para BD serta para penggunanya, himbau sumber berharap.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu, AKP. Roberto. Sianturi. SH saat dihubungi awak media belum lama ini melalui pesan singkat terkait maraknya transaksi narkoba jenis sabu, Kasat mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan.

Terimakasih informasinya Pak, kami akan tindak lanjuti, ujar Kasat Narkoba melalui pesan singkat, sejauh mana perkembangan terkait peredaran narkotika jenis sabu di Desa Tebing Linggahara Dusun Siluman A dan B. awak media JPN terus mengkuti perkembangannya.

Penulis Perwakilan Media JPN Labuhan Batu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *