Personel Kodim 1426/Takalar Diterjunkan Kerja Bakti Untuk Menyisir Sampah

akalar- jurnalpolisi.id

Sadar tentang kebersihan di Bulan Suci Ramadhan Personel Kodim 1426/Takalar, Dinas Kebersihan Takalar dan Masyarakat diterjunkan Untuk kerja bakti menyisir Sampah-sampah yang berserakan di Kawasan Pasar Sentral Takalar Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Minggu, 24/03/2024.

Di Lokasi kerja bakti Kapten Inf Muhammad Nur Pasiter Kodim 1426/Takalar yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan, jika pembersihan area sampah Kali ini melibatkan instansi Terkait dan masyarakat di Kelurahan Kalabbirang, Ungkapnya.

Pasiter juga mengungkapkan bahwa pembersihan kali ini meliputi area tempat s lk Sampah, got, bagian Selatan, bagian barat Pasar Sentral, kemudian kanal, Pasar hingga sebelah Utara Masjid Agung Takalar, Tambahnya.

Kami sangat mengapresiasi masyarakat dan semua yang terlibat pada hari ini karena walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa tetap bersemangat Untuk kerja bakti pembersihan sampah, kami berharap masyarakat lebih Cinta lagi lingkungannya Dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat menciptakan lingkungan bersih dan nyaman serta Terbebas dari banjir dan penyakit, “ungkap Pasiter Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *